Harga dan Spesifikasi Kamera Canon PS-SX270 - 12 MP - HARGA DAN SPESIFIKASI KAMERA

Harga dan Spesifikasi Kamera Canon PS-SX270 - 12 MP

Harga dan Spesifikasi Kamera Canon PS-SX270 - 12 MP

Harga dan Spesifikasi Canon PS-SX270 - 12 MP | Canon Powershot SX270 HS sangat ideal bagi Anda penggemar fotografi yang mencari kamera pocket dengan fitur high-end karena menawarkan banyak fitur khusus dan inovatif yang membentuk kombinasi sempurna dalam desain dan kemampuan. Lensanya memiliki kemampuan 20x optical zoom dan 40x Super ZoomPlus. Fitur zoom yang superior bekerja bersama dengan sensor kamera CMOS yang memungkinkan menangkap gambar dengan kualitas prima meskipun di kondisi minim cahaya pada resolusi 12.1 MP. Tampil dengan desain yang ramping. Canon Powershot SX270 HS merupakan pilihan ideal untuk Anda bawa ketika liburan kemanapun anda pergi.

Harga dan Spesifikasi Canon PS-SX270 - 12 MP

Kamera Canon PowerShot SX270 - 12 MP tangkap lebih banyak objek melalui lensa wide 25mm pada pemotretan landscape dan pemotretan grup. Dengan lensa wide 25 mm dan dapat diperbesar hingga telephoto 500mm (setara dengan 35mm) memungkinkan Anda membidik dengan perspektif yang dramatis dan memberikan kemudahan ketika Anda membidik objek pemandangan, foto kelompok ataupun gedung-gedung tinggi. Optical zoom hingga 20x dan bisa ditingkatkan hingga 40X ZoomPlus telephoto yang menakjubkan memungkinkan Anda membidik gambar lebih dekat dan detail.

Kelebihan yang diberikan oleh DIGIC 6 Imaging processor adalah kemampuannya yang cepat dalam mengambil gambar. Anda akan mampu mengabadikan setiap momen berharga tanpa takut kehilangan detail. DIGIC 6 Imaging processor juga memperbaiki tingkat akurasi warna menggunakan penyesuaian White Balance dengan Intelligent Multi-area. Ditambah dengan resolusi 12.1 megapiksel dan sensitivitas tinggi sensor CMOS, hasil foto akan tetap prima meskipun dalam kondisi minim cahay sekalipun.

Sistem HS atau High-sensitivity Sensor bekerja dengan DIGIC 6 Imaging processor akan memberikan Anda gambar yang tajam, serta tepat bahkan saat obyek berada di bawah bayangan atau area yang memiliki kontras yang tinggi. Sistem HS akan bekerja maksimal untuk memberikan cahaya yang jelas pada setiap obyek saat berada pada kondisi cahaya yang sangat kurang.

Foto dan video yang Anda ambil seringkali terlihat blur? Tidak masalah dengan Canon Powershot SX270HS. Kamera digital ini menggunakan teknologi yang dinamakan Intelligent IS. Teknologi ini akan memastikan hasil foto dan video akan tetap tajam dengan detail yang terjaga walaupun dengan zoom maksimal. Fitur ini akan secara cerdas mendeteksi perbedaan dari kamera yang bergoyang dan akan memperbaikinya untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Canon Powershot SX270HS dikemas dengan layar PureColor II G berukuran 3" yang memiliki kualitas kontras yang luar biasa, resolusi, dan render warna yang baik. Anda dapat melihat kembali hasil bidikan gambar dan video Anda dengan kualitas gambar yang menawan.

Dengan mudah foto dan video direkam menggunakan fitur Smart Auto, yang akan mendeteksi adegan dan kondisi untuk pengaturan yang optimal dari 58 scene pengaturan yang ada. Smart Auto mampu mengenali wajah anak-anak dan bayi, sehingga apabila Anda ingin mengambil gambar buah hati Anda saat mereka sedang tertidur, flash dan suara shutter akan mati secara otomatis.

Rekam video Full HD (1080p) pada kecepatan @60fps dengan suara stereo dan zoom optik. Intelligent IS tetap menjaga kestabilan gambar ketika sedang merekam, walaupun dalam kondisi zoom maksimal. Sebuah koneksi HDMI memastikan untuk me-review hasil foto Anda dengan kualitas tinggi pada HDTV. Kamera Canon PS-SX270 - 12 MP Anda bisa bidik foto dengan kecepatan tinggi menggunakan mode High-speed Burst atau rekam pergerakan dengan lambat dengan fitur mode Super Slow Motion Movie.

Harga Kamera Digital Canon PS-SX270 - 12 MP


Harga Canon PS-SX270 - 12 MP = Rp 3.099.000 - harga dapat berubah sewaktu-waktu

Spesifikasi Canon Digital Camera PS-SX270 - 12 MP

Model Canon Digital Camera PS-SX270 - 12 MP
Ukuran (L x W x H cm) 3.3x10.6x6.3
Berat (kg) 3
Warna Abu-Abu
Tipe Canon Powershot SX270HS
Ukuran Layar (in) 3.0
Zoom Optik 20.0
Megapiksel 12.1
Fitur HD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Garansi produk 1 Tahun Garansi
Input USB
Output USB|HDMI
Resolusi Layar 461k dots
Tipe Baterai Li-Ion
Format Foto JPEG
Ukuran File Foto 4000x3000
Format Video MP4
Video HD Ya
Resolusi Video 1920x1280
Focal Length 25-500mm
Image Stabilization Ya
Range Aperture Lensa f/3.5-6.8
Zoom Digital 4
ISO Range 80-6400
Range Shutter Speed 1-1/3200 Detik
Built in Flash Ya
Tipe Memory Card SD/SDHC/SDXC
HDMI Port Ya