Harga dan Spesifikasi Kamera Canon Ixus 140 – 16 MP - HARGA DAN SPESIFIKASI KAMERA

Harga dan Spesifikasi Kamera Canon Ixus 140 – 16 MP

Harga dan Spesifikasi Kamera Canon Ixus 140 – 16 MP

Harga dan Spesifikasi Kamera  Canon Ixus 140 – 16 MP |  Canon Ixus 140 adalah kamera model pocket dengan banyak fitur canggih dan inovatif. Kamera ini sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari. Canon Ixus 140 memiliki kemampuan 8x optical zoom dan resolusi 16 MP yang akan menhhasilkan kualitas gampar photo yang optimal. Ditambah dengan konektivitas Wi-Fi, memudahkan Anda untuk berbagi foto dengan perangkat gadget lain. Kamera Canon Ixus 140 tampil dengan desain mungil dan stylish, sangat cocok sebagai teman beraktivitas Anda dan untuk dibawa kemanapun Anda pergi.
Harga dan Spesifikasi Canon Ixus 140 – 16 MPTangkap lebih banyak objek melalui lensa wide 28mm pada pemotretan landscape dan pemotretan grup. Dengan lensa wide-angle dan optical zoom hingga 8x memungkinkan Anda untuk membidik objek apapun yang Anda inginkan.

Tangkap semua detail melalui lensa kamera Canon dengan sensor sebesar 16 MP yang akan menghasilkan kualitas gambar yang sempurna untuk kemampuan cetak skala besar (A3+). Ditambah dengan prosesor pengolah gambar DIGIC 4  menyediakan reproduksi warna yang luar biasa, gradasi tonal yang halus dan kontrol gambar yang baik terhadap noise.

Foto dan video yang Anda ambil seringkali terlihat blur? Tidak masalah dengan Canon Ixus 140. Kamera merk canon ini menggunakan teknologi yang dinamakan Intelligent IS. Teknologi ini akan memastikan hasil foto dan video akan tetap tajam dengan detail yang terjaga walaupun dengan zoom maksimal. Fitur ini akan secara cerdas mendeteksi perbedaan dari kamera yang bergoyang dan akan memperbaikinya untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Dengan Canon Ixus 140 – 16 MP kini Anda dapat langsung berbagi foto bidikan Anda dengan perangkat lain melalui konektivitas Wi-Fi. Wi-Fi memungkinkan kamera Anda untuk terhubung secara nirkabel dengan perangkat lain seperti smartphone, untuk kecepatan dan kemudahan dalam berbagi foto dan video bersama teman dan keluarga. Gunakan juga GPS pad smartphone Anda untuk menjaga lokasi pengambilan foto kemudian sinkronisasikan dengan kamera melalui Wi-Fi untuk menambahkan informasi lokasi pada gambar.

Fitur Smart Auto akan secara otomatis mendeteksi 32 situasi pemotretan yang berbeda. Sekarang Anda tidak perlu ragu untuk melakukan pemotretan, karena kamera ini akan secara otomatis menyesuaikan pengaturan yang sesuai dengan situasi pemotretan. Kamera ini juga dilengkapi fitur Face Detection yang akan secara otomatis memfokuskan lensa pada muka subyek yang Anda akan ambil gambarnya.

Layar PureColor II G LCD memiliki kualitas kontras yang luar biasa, resolusi, dan render warna yang baik. Anda dapat melihat kembali hasil bidikan gambar dan video Anda dengan kualitas gambar yang menawan dengan Kemara Canon Ixus 140 – 16 MP.

Kamera digital ini telah memiliki kemampuan merekam gambar dengan kualitas HD. Dengan resolusi 720p menghasilkan rekaman yang berjalan dengan mulus dan kualitas gambar yang jernih dan tajam.

Harga Kamera Canon Ixus 140 – 16 MP


Harga Canon Ixus 140 – 16 MP = Rp 1.499.000 - harga dapat berubah sewaktu-waktu.
 

Spesifikasi Canon Ixus 140 – 16 MP – Silver


Berat (kg) 0.133 kg
Warna Silver
Tipe Canon Ixus 140
Ukuran Layar (in) 3.0
Fitur GPS|HD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output Composite Video|USB
USB Port Ya
Resolusi Layar 460k dots
Tipe Baterai Li-Ion
Format Foto JPEG
Ukuran File Foto 4608x3456
Format Video MOV
Video HD Ya
Resolusi Video 1280 x 720
Focal Length 28–224 mm
Image Stabilization Ya
ISO Range 100-1600
Range Shutter Speed 1 – 1/2000s
Tipe Memory Card SD/SDHC/SDXC
Tipe Layar PureColor