Harga dan Spesifikasi Kamera Canon Powershot SX280 HS - 12.1 MP - HARGA DAN SPESIFIKASI KAMERA

Harga dan Spesifikasi Kamera Canon Powershot SX280 HS - 12.1 MP

Harga dan Spesifikasi Kamera Canon Powershot SX280 HS - 12.1 MP

Harga dan Spesifikasi Kamera Canon Powershot SX280 HS - 12.1 MP | Siapkan diri Anda untuk pengalaman fotografi resolusi tinggi menggunakan Canon Powershot SX280 HS. Kamera ini sangat ideal untuk penggunaan sehari-hari karena menawarkan banyak fitur khusus dan inovatif yang membentuk kombinasi sempurna dalam desain dan kemampuan. Lensanya memiliki kemampuan 20x optical zoom dan 4x digital zoom. Fitur zoom yang superior bekerja bersama dengan sensor kamera CMOS yang memungkinkan menangkap gambar dengan kualitas prima meskipun di kondisi minim cahaya pada resolusi 12.1 MP. Tampil dengan desain yang ramping dan ditambah fitur GPS. Canon Powershot SX280 HS merupakan pilihan ideal untuk Anda bawa ketika liburan ataupun bagi Anda yang senang bepergian.

Harga dan Spesifikasi Canon Powershot SX280 HS - 12.1 MP

Canon Powershot SX280 HS dibekali dengan kamera beresolusi 12.1 megapiksel dengan sensitivitas tinggi sensor CMOS. Dengan kombinasi prosesor gambar Venus Engine akan menghasilkan gambar yang bagus walaupun dalam kondisi minim cahaya sekalipun. Bidik juga gambar lebih detail dengan kemampuan optical zoom hingga 20x yang memastikan kualitas gambar tetap terjaga.

Canon Powershot SX280 HS - 12.1 MP dilengkapi dengan fitur DIGIC 5. Kelebihan yang diberikan oleh DIGIC 5 Imaging processor adalah kemampuannya yang cepat dalam mengambil gambar. Anda akan mampu mengabadikan setiap momen berharga tanpa takut kehilangan detail. DIGIC 5 Imaging processor juga memperbaiki tingkat akurasi warna menggunakan penyesuaian White Balance dengan Intelligent Multi-area.

Sistem HS atau High-sensitivity Sensor bekerja dengan DIGIC 5 Imaging processor akan memberikan Anda gambar yang tajam, serta tepat bahkan saat obyek berada di bawah bayangan atau area yang memiliki kontras yang tinggi. Sistem HS akan bekerja maksimal untuk memberikan cahaya yang jelas pada setiap obyek saat berada pada kondisi cahaya yang sangat kurang.

Foto dan video yang Anda ambil seringkali terlihat blur? Tidak masalah dengan Canon Powershot SX280 HS. Kamera ini menggunakan teknologi yang dinamakan Intelligent IS. Teknologi ini akan memastikan hasil foto dan video akan tetap tajam dengan detail yang terjaga walaupun dengan zoom maksimal. Fitur ini akan secara cerdas mendeteksi perbedaan dari kamera yang bergoyang dan akan memperbaikinya untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Fitur khusus ini sangat ideal bagi Anda yang suka bepergian. Dengan fitur GPS ini, Anda dapat melakukan geo-tagging foto dengan informasi  dari mana foto diambil. Anda bahkan melakukan geo-tagging dengan informasi nama tempat.

Dengan Canon Powershot SX280 HS - 12.1 MP sangat mudah foto dan video direkam menggunakan fitur Smart Auto, yang akan mendeteksi adegan dan kondisi untuk pengaturan yang optimal dari 58 scene pengaturan yang ada. Smart Auto mampu mengenali wajah anak-anak dan bayi, sehingga apabila Anda ingin mengambil gambar buah hati Anda saat mereka sedang tertidur, flash dan suara shutter akan mati secara otomatis.

Rekam video Full HD (1080p) pada kecepatan 24fps dengan suara stereo dan zoom optik. Intelligent IS tetap menjaga kestabilan gambar ketika sedang merekam, walaupun dalam kondisi zoom maksimal. Sebuah koneksi HDMI memastikan untuk me-review hasil foto Anda dengan kualitas tinggi pada HDTV.

Face ID yang terdaftar bisa memuat hingga 12 wajah keluarga dan teman Anda, sehingga kamera akan secara otomatis melakukan fokus disetiap jepretan, dan tag pada foto dengan nama mereka, sehingga memudahkan pada saat akan melakukan penyimpanan dan pencarian file. Anda dapat menggunakan fitur High-speed Burst HQ untuk menangkap gerakan yang cepat namun dengan kualitas gambar yang tetap prima.

Harga Kamera Canon Powershot SX280 HS - 12.1 MP


Harga Canon Powershot SX280 HS - 12.1 MP = Rp 3.025.000 - harga dapat berubah sewaktu-waktu.
 

Spesifikasi Kamera Canon Powershot SX280 HS - 12.1 MP

Ukuran (L x W x H cm) 1x1x1
Berat (kg) 0.26
Ukuran Layar (in) 3.0
Zoom Optik 20.0
Megapiksel 12.1
Fitur GPS|HD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output Component Video|Composite Video|USB|HDMI
Resolusi Layar 461k dots
Tipe Baterai Li-Ion
Format Foto JPEG
Ukuran File Foto 4000x2248
Format Video MOV
Video HD Ya
Resolusi Video 1920x1280
Focal Length 25-500mm
Image Stabilization Ya
Range Aperture Lensa f/3.5-6.8
Zoom Digital 4
ISO Range 100-6400
Range Shutter Speed 1-1/3200 Detik
Built in Flash Ya
Tipe Memory Card SD/SDHC/SDXC