Harga dan Spesifikasi Kamera Canon PowerShot SX50 HS - HARGA DAN SPESIFIKASI KAMERA

Harga dan Spesifikasi Kamera Canon PowerShot SX50 HS

Harga dan Spesifikasi Kamera Canon PowerShot SX50 HS

Harga dan Spesifikasi  Kamera Canon PowerShot SX50 HS | Canon PowerShot SX50 HS adalah kamera prosumer penerus SX40 HS varian seri terbaru dari Canon. Kamera digital ini akan memberikan pengalaman baru bagi Anda fotografer pemula dalam menjalani aktifitas fotografi. Berbagai fitur canggih dan inovatif memberikan kemudahan penggunaan dan hasil gambar kualitas tinggi.  Dengan teknologi sistem HS dan Canon DIGIC 5 mampu menghasilkan kualitas foto terbaik pada kondisi minim cahaya sekalipun. Dibekali resolusi 12.1MP serta 50x optical zoom dan 24mm ultra wide angle memungkinkan Anda membidik gambar dalam berbagai angle dan kondisi apapun. Kamera Canon PowerShot SX50 HS sangat ideal buat Anda yang ingin mengembangkan hobi fotografi.

Harga dan Spesifikasi  Kamera Canon PowerShot SX50 HS

Spesifikasi Kamera Canon PowerShot SX50 HS - 12.1 MP

Ukuran (L x W x H cm) 12.25 x 8.73 x 10.5 cm
Berat (kg) 0.55 kg
Warna Hitam
Tipe Canon PowerShot SX50 HS
Ukuran Layar (in) 2.8
Zoom Optik 50.0
Megapiksel 12.1
Fitur HD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output Composite Video|USB|HDMI
Resolusi Layar 461k dots
Tipe Baterai Li-Ion
Format Foto JPEG, RAW
Ukuran File Foto 4000x2248
Format Video MOV
Video HD Ya
Resolusi Video 1920x1080
Focal Length 24-1200mm
Image Stabilization Ya
Range Aperture Lensa f/3.4-6.5
Zoom Digital 4x
ISO Range 80-6400
Range Shutter Speed 1-1/2000 s
Built in Flash Ya
Tipe Memory Card SD/SDHC/SDXC
HDMI Port Ya
Tipe Layar TFT

Harga Kamera Canon Powershot SX50 HS - 12.1 MP


Harga Canon Powershot SX50 HS - 12.1 MP = Rp 4.750.000 - harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Canon PowerShot SX50 HS dapat menangkap lebih banyak objek melalui lensa wide 24mm pada pemotretan landscape dan pemotretan grup. Dengan lensa wide 24 mm dan dapat diperbesar hingga telephoto 1200mm (setara dengan 35mm) memungkinkan Anda membidik dengan perspektif yang dramatis dan memberikan kemudahan ketika Anda membidik objek pemandangan, foto kelompok ataupun gedung-gedung tinggi. Optical zoom hingga 50x dan bisa ditingkatkan hingga 100X ZoomPlus telephoto yang menakjubkan memungkinkan Anda membidik gambar lebih dekat dan detail. Hasil gambar zoom Anda pun tetap terjaga kualitasnya berkat optical image stabilizer yang berfungsi untuk mengambil gambar tetap tajam meski dalam mode zoom penuh.

DIGIC 5 yang ada dalam Canon PowerShot SX50 HS  akan memproses empat kali jumlah informasi dengan mengurangi tingkat noise tanpa mengorbankan detail dan memberikan Anda akurasi warna yang telah ditingkatkan dengan penyesuaian multi-area pada white balance. Dengan teknologi DIGIC 5 ini menghasilkan gambar tajam & jelas, detail yang presisi, warna cerah alami, tingkat noise yang rendah.

Sistem HS unggul dalam kondisi cahaya rendah sehingga Anda dapat menangkap suasana yang sesungguhnya tanpa menggunakan flash atau tripod. Kamera keluaran canon ini meiliki resolusi sensor CMOS yang tinggi sebesar 12.1 megapiksel akan menghasilkan kualitas gambar yang luar biasa dalam segala situasi.

Kamera Canon PowerShot SX50 HS dilengkapi dengan Zoom Framing Assist Lock yang berguna untuk mempercepat framing dan menentukan fokus ketika lensa pada posisi zoom maksimal. Dengan menekan tombol Zoom Framing Assist Lock guncangan kamera dapat diatasi sehingga hasil foto jarak jauh tampak lebih tajam, meski tanpa menggunakan tripod. Dengan fitur ini dapat juga membantu Anda menemukan subyek meskipun saat melakukan zoom in.

Rekam momen berharga Anda dengan kualitas yang mengagumkan. Kamera ini memiliki kualitas video Full HD (1080p) pada kecepatan 24fps dengan suara stereo dan zoom optik. Sebuah koneksi HDMI memastikan untuk me-review hasil foto Anda dengan kualitas tinggi pada HDTV.

Canon PowerShot SX50 HS dilengkapi dengan teknologi AF terbaru yang telah ditingkatkan yaitu High Speed AF. Teknologi ini memberikan kecepatan fokus lebih cepat 0.19 detik dan secara dramatis mengurangi waktu shooting lag dengan hanya 0.25 detik membuatnya membidik gambar dengan cepat. High Speed AF juga mendukung teknologi High-Speed Burst HQ yang memungkinkan Anda untuk membidik foto dengan kecepatan tinggi hingga 13.2 frame per-detik.

Kamera Canon PowerShot SX50 HS dilengkapi LCD vari-angle, Anda dapat dengan mudah digunakan dalam posisi low-angle dan high-angle, kamera bisa dengan mudah diatur posisi layarnya walaupun dipasang di tripod ataupun dengan kondisi battery-grip terpasang. Layar LCD seluas 2.8 inci dengan resolusi 461 ribu piksel membuat mata nyaman melihat hasil jepretan dari berbagai sudut. Kamera ini juga dilengkapi sebuah viewfinder elektronik yang menampilkan gambar hingga 202.000 piksel.

Fitur Intelligent IS - Fitur ini memastikan hasil foto dan video akan tetap tajam dengan detail yang terjaga walaupun dengan zoom maksimal dan dalam kondisi cahaya redup. Intelligent IS akan secara otomatis menyesuaikan optical Image Stabilizer pada kondisi objek yang ingin ditangkap untuk mencegah gambar blur.

Dengan kamera digital ini Anda dapat dengan mudah foto dan video direkam menggunakan fitur Smart Auto, yang akan mendeteksi adegan dan kondisi untuk pengaturan yang optimal dari 54 scene pengaturan yang ada. Smart Auto mampu mengenali wajah anak-anak dan bayi, sehingga apabila Anda ingin mengambil gambar buah hati Anda saat mereka sedang tertidur, flash dan suara shutter akan mati secara otomatis.