Harga dan Spesifikasi Kamera Digital Canon EOS M - 18MP - HARGA DAN SPESIFIKASI KAMERA

Harga dan Spesifikasi Kamera Digital Canon EOS M - 18MP

Harga dan Spesifikasi Kamera Digital Canon EOS M - 18MP

Harga dan Spesifikasi Kamera Digital Canon EOS M - 18MP | Canon EOS M meruppakan kamera mirrorless generasi pertama dari brand ternama Canon. Kamera mirrorless bentuknya hampir sama dengan kamera pocket namun sudah dibekali dengan fitur DSLR. Seperti dalam kamera ini yang sudah dibekali dengan sensor gambar APS-C 18 MP dengan ISO hingga 25.600. Kamera digital ini dapat merekam video full HD 1080p dan memiliki layar sentuh 3". Kamera Digital Canon EOS M - 18MP merupakan pilihan tepat untuk fotografer pemula yang ingin meningkatkan hobi fotografinya.

Harga dan Spesifikasi Kamera Digital Canon EOS M - 18MP

Spesifikasi Kamera Digital Canon EOS M

Ukuran (L x W x H cm) 10.86 x 6.65 x 3.23 cm
Berat (kg) 0.26 kg
Warna Hitam
Tipe Canon EOS M
Ukuran Layar (in) 3.0
Megapiksel 18.0
Fitur Touchscreen|HD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output Component Video|Composite Video|USB|HDMI
Resolusi Layar 1040k dots
Tipe Baterai Li-Ion
Format Foto JPEG & RAW
Ukuran File Foto 5184x3456
Format Video MOV
Video HD Ya
Resolusi Video 1920x1080
Focal Length 18-55 mm
Image Stabilization Ya
Range Aperture Lensa f/3.5-5.6
ISO Range 100-12800
Range Shutter Speed 30 - 1/4000 detik
Tipe Memory Card SD/SDHC/SDXC
HDMI Port Ya

Harga Kamera Canon EOS M - 18MP


Harga Canon EOS M - 18MP (+ lensa kit 18-55mm IS) = Rp 6.025.000 - harga dapat berubah sewaktu-waktu
Harga Canon EOS M - 18MP (+ lensa 22mm IS) = Rp 5.725.000 - harga dapat berubah sewaktu-waktu
Harga Canon EOS M - 18MP (+ lensa kit 18-55mm IS + 22mm) = Rp 6.725.000 - harga dapat berubah sewaktu-waktu .


Kamera Canon EOS M - 18MP dibekali dengan sensor CMOS berukuran 18-megapixel agar dapat menangkap gambar dengan detail dan jernih. Dengan resolusi tinggi memungkinkan Anda untuk mencetak foto dalam ukuran besar dan fleksibilitas dalam memotong gambar untuk komposisi alternatif yang lebih bervariasi.

Canon EOS M telah didukung prosesor pengolah gambar DIGIC 5. Anda akan mampu mengabadikan setiap momen berharga tanpa takut kehilangan detail. DIGIC 5 Imaging processor juga memperbaiki tingkat akurasi warna menggunakan penyesuaian White Balance dengan Intelligent Multi-area.

Dengan ISO range 100-12800, dapat diperpanjang hingga ISO 25600, memungkinkan kamera mengambil gambar berkualitas tinggi di kondisi cahaya yang rendah, walaupun tanpa menggunakan flash. Dengan sensitivitas yang dioptimalkan, subjek foto akan dengan jelas dan mudah difoto dalam shutter speed yang tinggi tanpa menggunakan flash, dengan tingkat blur dan noise yang minim. Dan dalam kondisi cerah, terutama dalam situasi cahaya matahari yang terang ditambah long exposure, agar menghasilkan exposure yang tepat dengan diameter lensa yang besar, Anda tidak lagi membutuhkan filter gelap untuk menyeimbangkan exposure, karena rentang ISO pada kamera ini dari 100 hingga 12800.

Kamera Digital Canon EOS M memiliki prosesor 14-bit DIGIC 5 yang menyediakan reproduksi warna yang luar biasa, gradasi tonal yang halus dan kontrol gambar yang baik terhadap noise. Kamera merk Canon ini memiliki tingkat akurasi yang tinggi berkat sistem auto-focus dan 31 titik AF yang telah diperbaharui dengan sistem Hybrid CMOS AF. Anda bisa memilih autofokus 31 titik otomatis, face detection/tracking dan AF satu titik biasa. Tersedia juga mode Handheld Night Scene dan HDR Backlight Control yang dapat menggabungkan beberapa foto untuk menghasilkan gambar menjadi lebih berkualitas.

Merekam video Full-HD dengan kontrol manual terhadap frame, exposure dan suara. Teknologi Video Snapshot memungkinkan Anda untuk membuat klip pendek sepanjang 2, 4 atau 8 detik untuk digabung ke dalam sebuah file video tunggal. Kualitas suara yang terekam pun sudah stereo serta dilengkapi dengan jack untuk menghubungkan dengan mikrofon eksternal.

Canon EOS M merupakan kamera digital pertama yang telah dibekali dengan layar multitouch. Lihat kembali hasil bidikan dan rekaman Anda pada layar berukuran 3"" dengan resolusi 1040k dots yang jernih, tajam dan kaya warna. Anda pun tetap dapat melihat foto-foto Anda dengan jelas walaupun dalam kondisi di bawah sinar matahari.

Scene Intelligent Auto mampu menganalisis setiap adegan secara detail dan memilih setting kamera yang sesuai dengan kondisi pemotretan sehingga Anda bebas untuk berkonsentrasi pada gambar yang akan Anda bidik. Canon EOS M didukung oleh sistem yang lengkap: flash kamera, kabel remote dan lebih dari 60 lensa yang dipercaya oleh fotografer profesional di seluruh dunia.

Kamera digital ini juga hadir dengan lensa kit EF-S 18-55mm F3.5-5.6 IS II. Lensa ini merupakan lensa seri terbaru dengan beberapa perubahan yang telah dikembangkan dari seri sebelumnya.