Harga dan Spesifikasi Kamera Pocket Nikon Coolpix AW110 - HARGA DAN SPESIFIKASI KAMERA

Harga dan Spesifikasi Kamera Pocket Nikon Coolpix AW110

Harga dan Spesifikasi Kamera Pocket Nikon Coolpix AW110

Harga dan Spesifikasi Kamera Pocket Nikon Coolpix AW110  | Bagi Anda penggemar aktifitas olahraga ekstrim, kamera pocket Nikon Coolpix AW110 merupakan jawaban Anda untuk mengabadikan momen tersebut. Sebagai penerus dari suksesor sebelumnya, kamera ini dirancang untuk tahan air pada kedalaman hingga 18 m, tahan terhadap guncangan ketika dijatuhkan dari ketinggian hingga 2 m dan tahan suhu hingga -10° C.  Tak hanya tangguh, mengenai kualitas gambar, AW110 dibekali sensor CMOS BSI beresolusi 16 MP, 5x Optical Zoom dan video Full HD. Menambah semua keunggulan tersebut, Nikon Coolpix AW110  juga didukung built-in WiFi untuk memudahkan membagi gambar dan GPS untuk mengetahui tempat dimana Anda mengambil foto.


Harga dan Spesifikasi Nikon Coolpix AW110


Spesifikasi Nikon Coolpix AW110 - 16 MP

Ukuran (L x W x H cm) 11 x 6.5 x 2.45 cm
Berat (kg) 0.26
Warna Hitam/Merah/Camuflase
Ukuran Layar (in) 3.0
Zoom Optik 5.0
Megapiksel 16.0
Fitur HD Recording|Waterproof|Image Stabilization|Wide Angle
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output Composite Video|USB|HDMI
Resolusi Layar 614k dots
Tipe Baterai Li-Ion
Format Foto JPEG
Ukuran File Foto
460
Format Video MOV
Video HD Ya
Resolusi Video 1920x1080
Focal Length 28-140mm
Image Stabilization Ya
Range Aperture Lensa f/3.9-4.8
Zoom Digital 4x
ISO Range 125-3200
Range Shutter Speed 1/1500-1 detik
Built in Flash Ya
Tipe Memory Card SD/SDHC/SDXC
HDMI Port Ya
Tipe Layar OLED

Harga Kamera Pocket Nikon Coolpix AW110


Harga Kamera Nikon Coolpix AW110 = Rp 3.500.000 - harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Kamera Nikon Coolpix AW110 dapat menangani semua yang kondisi lam dimana Anda berada. Menyelam ke kedalaman sampai 33-kaki. Foto pada suhu sedingin -10°C. Dan Anda tidak perlu panik jika kamera ini terjatuh dari ketinggian 2 meter. Bisa diletakkan entah itu di tangan Anda, dipasang ke papan selancar, dijepit di ransel atau dilekatkan ke tangki scuba, terciprat air, menyelam, tetap dapat direkam dalam keduanya foto ataupun video. Plus, fungsi control terbaru dari Nikon, Action Control, memungkinkan Anda untuk dapat mengoperasikan kamera ini dengan cepat dan mudah walaupun sedang menggunakan sarung tangan.

Bidik dalam Kondisi Minim Cahaya - Setiap petualangan tidak mungkin selalu terjadi dalam kondisi pemotretan yang sempurna. Bayangkan gambar yang tajam diproduksi 18 meter di bawah air, foto dan video tetap dapat diambil sementara Anda menjelajahi gua yang gelap, atau snapshot tertangkap pada saat matahari terbenam. Sebuah sensor 16 MP CMOS BSI dan fitur lens-shift Vibration Reduction untuk hasil foto yang tajam dan ampuh untuk mengatasi kondisi cahaya yang minim, gerakan yang cepat dan kondisi pengambilan gambar yang menantang berpengaruh tinggi pada kualitas foto yang luar biasa dan noise yang sedikit. Untuk mengambil gambar dengan lebih detail, kamera ini dibekali dengan kemampuan optical zoom hingga 5x. Abadikan foto grup dengan banyak orang di dalamnya, hingga foto close-up dari jarak jauh dengan kualitas optik terbaik berkat lensa wide angle 28mm. Pastikan setiap momen berharga tidak akan terlewatkan bersama kamera digital ini.

Rekam Momen Petualangan Anda - Jangan hanya berbagi foto dengan teman, tempatkan mereka pada setiap tindakan Anda. Bayangkan menghidupkan kembali suasana menuruni bukit dengan snowboarding, pemandangan menakjubkan saat Anda menggantung meluncur menuruni puncak 4.000 kaki. Pasang Kamera Nikon  Coolpix AW110 pada peralatan Anda, dan dengan satu sentuhan kontrol Anda bisa merekam video Full HD (1080p) dengan suara stereo. Anda akan menangkap semua petualangan hidup dari perspektif-Anda sendiri.

Layar OLED 3" - Pengoperasian pada kamera ini semakin mudah dengan layar berukuran 3 inci. Dengan layar beresolusi OLED (819k dots) menampilkan hasil foto dan video yang bagus dan lebih menyenangkan. Dengan hal ini Anda dapat memastikan kembali gambar yang tepat tiap subjek dan kemudian menyimpannya.

Bagikan Foto dengan Built-in Wi-Fi - Nikon Coolpix AW110 membuat Anda lebih mudah untuk berbagi kenangan dengan keluarga, teman ataupun kerabat. Bidik objek dengan cantik dan Anda dapat langsung mengirimkannya ke smartphone yang kompatibel, tablet ataupun perangkat yang telah mendukung Wi-Fi lainnya melalui aplikasi Wireless Mobile Utility. Kemudian kirim foto Anda melalui email, upload di sosial media favorit Anda!

Built-in GPS - Buatlah foto jurnal dari perjalanan Anda. Dengan built-in GPS yang akan merekam lokasi tiap gambar, Anda dapat mengikuti jejak perjalanan Anda kemudian melihatnya kembali. Ditambah dengan Mapping dan E-Compass membantu Anda menavigasikan tujuan yang kurang familiar serta Points of Interest (POI) yang menunjukkan tempat tujuan wisata ataupun tempat bersejarah lainnya.