Harga dan Spesifikasi Kamera DSLR Canon EOS 6D with Wifi GPS - HARGA DAN SPESIFIKASI KAMERA

Harga dan Spesifikasi Kamera DSLR Canon EOS 6D with Wifi GPS

Harga dan Spesifikasi Kamera DSLR Canon EOS 6D with Wifi GPS

Harga dan Spesifikasi Kamera DSLR Canon EOS 6D | Canon kembali menghadirkan kamera DSLR seri terbaru Canon EOS 6D. Kamera yang dipersenjatai dengan prosesor Canon DIGIC 5 + Image Processor yang dapat mengambil gambar hingga 4,5 fps dan memberikan kejelasan dan ketajaman  hasil photo yang luar biasa, bahkan ketika menangkap momen cepat. Dengan kinerja EOS dan Canon full-frame 20.3 megapixel CMOS sensor yang menakjubkan, kamera ini sangat cocok untuk photoshot di studio ataupun di area terbuka. Kamera DSLR ini mempunyai fitur Full HD Movies dengan sistem 11 Point AF points, 63-zone Dual-Level Metering Sensor yang dapat membantu Anda mengambil foto dari posisi apapun. Kamera DSLR Canon EOS 6D dengan Wifi GPS dan segala kemampuan didalamnya merupakan pilihan tepat untuk Anda yang ingin meningkatkan hobi fotografi.

Harga dan Spesifikasi Kamera DSLR Canon EOS 6D

Spesifikasi Lengkap Kamera DSLR Canon EOS 6D with Wifi GPS

Ukuran (L x W x H cm) 14.4 x 11 x 7.12 cm
Berat (kg) 0.26
Ukuran Layar (in) 3.0
Megapiksel 20.3
Fitur Wi-Fi|GPS|HD Recording
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Output 3.5mm jack|USB|HDMI
Resolusi Layar 1,040,000
Tipe Baterai LP-E6
Format Foto JPEG&RAW
Ukuran File Foto 5760 x 384
Format Video MOV
Video HD Ya
Resolusi Video 1920x1080
ISO Range 100-25600
Range Shutter Speed 4000/1
Built in Flash Ya
Tipe Memory Card SD/SDHC/SDXC
HDMI Port Ya

Harga Kamera Digital SLR Canon EOS 6D


Harga Canon EOS 6D with Wifi GPS (+ Lens Kit 24-105mm f/4 L IS USM) = Rp 27.500.000 - harga dapat berubah sewaktu-waktu
Harga Canon EOS 6D (body only) = Rp 17.499.000 - harga dapat berubah sewaktu-waktu

Canon EOS 6D telah didukung prosesor pengolah gambar DIGIC 5. Anda akan mampu mengabadikan setiap momen berharga tanpa takut kehilangan detail. DIGIC 5 Imaging processor juga memperbaiki tingkat akurasi warna menggunakan penyesuaian White Balance dengan Intelligent Multi-area.

Canon EOS 6D dibekali dengan sensor CMOS berukuran 20.3-megapixel agar dapat menangkap gambar dengan detail dan jernih. Dengan resolusi tinggi memungkinkan Anda untuk mencetak foto dalam ukuran besar dan fleksibilitas dalam memotong gambar untuk komposisi alternatif yang lebih bervariasi.

Kamera merk Canon ini memiliki ISO range 100-25600, memungkinkan kamera mengambil gambar berkualitas tinggi di kondisi cahaya yang rendah, walaupun tanpa menggunakan flash. Dengan sensitivitas yang dioptimalkan, subjek foto akan dengan jelas dan mudah difoto dalam shutter speed yang tinggi tanpa menggunakan flash, dengan tingkat blur dan noise yang minim. Dan dalam kondisi cerah, terutama dalam situasi cahaya matahari yang terang ditambah long exposure, agar menghasilkan exposure yang tepat dengan diameter lensa yang besar, Anda tidak lagi membutuhkan filter gelap untuk menyeimbangkan exposure, karena rentang ISO pada kamera ini dari 100 hingga 25600.

Kamera DSLR Canon EOS 6D dapat merekam video Full-HD dengan kontrol manual terhadap frame, exposure dan suara. Anda bisa merekam video dengan format file MOV. Kualitas suara yang terekam pun mono serta dilengkapi dengan jack untuk menghubungkan dengan mikrofon eksternal. 

Dengan High Dynamic Range (HDR) mode terbaru, EOS 5D Mark III dapat menggabungkan 3 gambar dari berbagai eksposur, menangkap berbagai bayangan dan detail sorot dan memberikan gambar dengan tonal range yang menakjubkan. Dengan 5 pengaturan efek yang berbeda, rekaman HDR memperluas parameter detail terang dan gelap kamera.

Kamera DSLR Canon EOS 6D with Wifi GPS sangat ideal untuk perjalanan atau alam fotografi. Canon EOS 6D built-in GPS dapat merekam bujur, lintang dan ketinggian data EXIF data, dapat melacak gerakan pada interval tertentu dengan fungsinya dan bahkan dapat mengatur jam internal kamera ke waktu lokal. Bila menggunakan fungsi logger pada komputer, Anda akan melihat rute yang tepat Anda bepergian , dan peta akan menunjukkan di mana dan kapan Anda mengambil setiap gambar.

Canon EOS 6D dengan fitur baru built-in Wi - Fi, menggabungkan teknologi terdepan dalam desain kompak dan ringan kamera. Pengaturan eksposur EOS 6D ini seperti aperture, shutter speed, dan ISO, fokus, dan shutter dapat dioperasikan secara nirkabel menggunakan iOS atau Android smartphone. Menggunakan smartphone dengan menginstal aplikasi Remote EOS, shoot jarak jauh, bahkan dalam modus Live View, bagi mereka yang sulit-untuk - menangkap gambar, Anda juga dapat meninjau gambar di EOS 6D tanpa harus membawanya keluar dari tas, dan mudah mentransfer dan menyimpan gambar langsung dari kamera ke smartphone. Fitur kompatibel DLNA ( Digital Living Network Alliance ) berarti mudah berbagi antara EOS 6D dan produk DLNA lain seperti HDTV , smartphone dan banyak lagi. Gambar dan video dapat di-upload langsung ke CANON IMAGE GATEWAY untuk berbagi mudah di situs jejaring sosial, dan bahkan bisa mencetak foto bahkan pada Wi - Fi yang kompatibel.