Harga dan Spesifikasi Kamera Fujifilm X-A1 - HARGA DAN SPESIFIKASI KAMERA

Harga dan Spesifikasi Kamera Fujifilm X-A1

Harga dan Spesifikasi Kamera Fujifilm X-A1

Harga dan Spesifikasi Kamera Fujifilm X-A1 | Meneruskan kesuksesan dari X-series, Fujifilm kembali merilis kamera mirrorless dengan kualitas setara DSLR, Fujifilm X-A1. X-A1 tampil begitu kompak dengan lensa yang dapat diganti. Fujifilm X-A1 menggunakan APS-C sensor, memberikan Anda bokeh yang cantik dan kemampuan untuk merekam gambar pada resolusi sebesar 16.3 megapiksel namun dikemas dalam ukuran fisik yang lebih kecil dan lebih ringan. Dengan harga yang lebih terjangkau dibanding suksesor sebelumnya, Fujifilm X-A1 dapat menjadi pilihan bagi Anda para fotografer pemula.

Harga dan Spesifikasi Kamera Fujifilm X-A1

Spesifikasi Kamera Fujifilm X-A1

Ukuran (L x W x H cm) 10 x 3 x 6 cm
Berat (kg) 0.1 kg
Warna Hitam
Tipe Fujifilm X-A1
Ukuran Layar (in) 3.0
Fitur HD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output Component Video|Composite Video|USB|HDMI
USB Port Ya
Resolusi Layar 920K dots
Tipe Baterai Li-Ion
Format Foto JPEG/RAW
Ukuran File Foto 5184x3456
Format Video MOV
Video HD Ya
Resolusi Video 1920x1080
Focal Length 16-50 mm
Image Stabilization Ya
ISO Range 100-25600
Range Shutter Speed 1/4-1/4000 detik
Tipe Memory Card SD/SDHC/SDXC
HDMI Port Ya
Tipe Layar LCD

Harga Kamera Fujifilm X-A1


Harga Kamera Fujifilm X-A1 = Rp 6.925.000 - harga dapat berubah sewaktu-waktu. 

Kamera Fujifilm X-A1 dilengkapi dengan Sensor APS-C CMOS & EXR PROCESSOR II mengeliminisir kebutuhan filter optik low-pass yang biasa digunakan sistem konvensional untuk menghambat pola yang berulang (moiré) dengan mengorbankan resolusi. Pengaturan acak yang unik pada susunna filter warna juga efektif untuk meningkatkan pengurangan noise pada fotografi sensitivitas tinggi. Keuntungan lainnya dari sensor APS-C yang besar adalah kemampuan untuk menciptakan efek 'bokeh' yang indah yaitu efek tidak fokus yang estetis.

Mengambil gambar atau merekam film dari sudut pandang yang unik, Fujifilm X-A1 hadir dengan dibekali layar tilt sebesar 3 inchi, super tajam, HD 920k dot hingga 90 derajat. Dengan mengusung desain tilt, memungkinkan Anda untuk melipat  layarnya ke atas atau ke bawah sehingga memudahkan Anda untuk mengambil gambar dari low maupun high angle.

Dikemas dengan bodi yang kompak, kamera ini terasa begitu ergonomis ketika digenggam. Anda bahkan dapat mengoperasikannya hanya dengan satu tangan dengan semua tombol berada di bagian kanan LCD membuat Anda dengan mudah mengontrolnya. Tampilannya pun begitu elegan dan stylish dengan finishing metal dan kulit sintesis yang menambahkan kesan retro namun tetap modern.

Dengan kecepatan 5.6 frame per-detik, Anda bisa memotret kejadian yang berlangsung dengan cepat hingga 30 frame. Kini tak ada alasan momen-momen berharga yang cepat berlalu akan mudah hilang. Anda dapat mengaturnya sesuai dengan kebutuhan dengan menggunakan high burst atau slow. Bagikan hasil bidikan Anda langsung dari kamera melalui koneksi Wi-Fi. Bahkan tersedia tombol Wi-Fi pada bagian atas kamera sehingga Anda dapat langsung mentransfer ke smartphone atau tablet tanpa perlu ID ataupun password.

Didukung dengan 4 pilihan auto bracketing function (AE, ISO, Sensitivity, Dynamic Range dan film Simulation). Fujifilm X-A1 memberikan Anda untuk mersakana pengalaman dunia fotografi yang begitu luas. Pencahayaan yang salah dapat mengagalkan gambar yang bahkan telah diambil dengan hati-hati. Sistem pengambil gambar yang ada pada Fujifilm X-A1 menyediakan sensitivitas ISO hingga 25.600 dalam pengaturan normal. Entah untuk di dalam ruangan atau saat malam, Anda tetap dapat menciptakan gambar dengan noise yang sedikit, gradasi warna maksimal juga warna alami, tanpa menggunakan lampu flash.