Harga dan Spesifikasi Kamera DSLR Canon EOS 7D - HARGA DAN SPESIFIKASI KAMERA

Harga dan Spesifikasi Kamera DSLR Canon EOS 7D

Harga dan Spesifikasi Kamera DSLR Canon EOS 7D

Harga dan Spesifikasi Kamera DSLR Canon EOS 7D | Canon EOS 7D adalah varian kamera DSLR keluaaran brand ternama Canon. Kamera ini memiliki banyak fitur yang pantas dipertimbangkan ketika akan membeli kamera dslr. Dengan Resolusi 18 Megapiksel, Ukuran CMOS sensor 22.3 x 14.9mm, Prosesor Dual Digic 4 Anda bisa memotret pada format 3:2 dan merekam video Full HD pada resolusi 1920 x 1080. Canon EOS 7D dapat menghasilkan gambar dalam format JPEG, RAW, M RAW, dan S RAW dan video dalam format MOV. Port HDMI mini memungkinkan Anda untuk menonton langsung video dan foto pada layar lebar HDTV pada kamera ini. Kamera DSLR Canon EOS 7D sangat cocok untuk fotografer profesional maupun semi-profesional.

Harga dan Spesifikasi Kamera DSLR Canon EOS 7D

Spesifikasi  Kamera DSLR Canon EOS 7D

Ukuran (L x W x H cm) 14.82 x 11.07 x 7.86 cm
Berat (kg) 0.945 kg
Warna Hitam
Tipe EOS 7D
Ukuran Layar (in) 3.0
Megapiksel 18.0
Fitur HD Recording|Wide Angle
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output Component Video|Composite Video|USB|HDMI
USB Port Ya
Resolusi Layar 920k dots
Tipe Baterai Li-Ion
Format Foto JPEG, RAW
Ukuran File Foto 5184x3456
Format Video MOV
Video HD Ya
Resolusi Video 1920x1080
Focal Length 18-135mm
Image Stabilization Ya
ISO Range 100 - 3200
Range Shutter Speed 30 - 1/8000 detik
Tipe Memory Card CF Card Type I
HDMI Port Ya
Tipe Layar LCD


Harga Kamera Digital SLR Canon EOS 7D 18MP


Harga Canon EOS 7D 18MP (+ Kit EFS 15-85mm IS USM) = Rp 20.699.000 - harga dapat berubah sewaktu-waktu
Harga Canon EOS 7D (bofy only) = Rp 13.500.000 - harga dapat berubah sewaktu-waktu.


Kamera DSLR Canon EOS 7D dengan bodi terbuat dari bahan magnesium alloy, kamera Canon EOS 7D ini memiliki berat 0.82 kg dan tahan terhadap debu serta perubahan cuaca. Dengan grip terbuat dari karet pada sisi panel kanan dan tombol kontrol pada sisi kiri belakang, menjadikan kamera ini mudah digunakan. Disebelah tombol kontrol terdapat layar TFT sebesar 3 inci, yang memiliki 920.000 dot.

Anda bisa memasangkan semua jenis lensa kamera digital dengan mounting Canon EF, termasuk lensa EF-S. Autofokus TTL bisa dipilih secara manual atau otomatis hingga jarak 4000mm. Sensitivitas cahaya bisa diatur secara otomatis ataupun manual pada rentang ISO 100-6400, dengan tambahan ISO hingga 12800.

Kamera DSLR Canon EOS 7D mempunyai kecepatan shutter antara rentang 30-1/8000 detik. Anda bisa tetap membiarkan shutter terbuka selama tombol shutter ditekan, dengan mode Bulb, yang akan membantu Anda menghasilkan gambar dengan efek dramatis dari objek yang bergerak. Built-in auto pop-up TTL flash juga bisa digunakan ketika Anda berada pada kondisi pemotretan yang gelap.

Dengan banyaknya berbagai pilihan pengaturan seperti Portrait, Landscape dan lebih banyak lagi, Anda bisa memotret dari kondisi umum tanpa mengganti menu pengaturan. Kamera DSLR Canon EOS 7D akan secara otomatis memilih pengaturan yang sesuai. Dengan sistem Face Detection, kamera dapat mengidentifikasi wajah di dalam frame dan mengoptimalkan pengaturan agar hasilnya tetap fokus dan tajam.

Kamera Canon ini juga dilengkapi fitur self-timer, Anda bisa menunda shutter selama 2 hingga 10 detik. Fitur ini juga berguna ketika kamera ditempelkan ke tripod, untuk menghindari terjadinya getaran pada tangan. Dalam mode Continuous Shooting, Anda bisa memotret hingga 8 foto per-detik dalam mode high-speed dan 3 foto per-detik dalam mode low-speed untuk menangkap setiap momen yang terjadi secara beruntun.

Foto yang diambil dengan Kamera Digital SLR Canon EOS 7D akan tersimpan dalam format JPEG, RAW, M RAW, dan S RAW. Sedangkan video dalam format MOV. Port HDMI mini memungkinkan Anda untuk menonton langsung video dan foto pada layar lebar HDTV. Anda juga bisa dengan mudah menyimpan hasil jepretan pada komputer atau laptop menggunakan port USB yang tersedia pada kamera dslr ini.