Harga & Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix P600 16 MP - HARGA DAN SPESIFIKASI KAMERA

Harga & Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix P600 16 MP

Harga & Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix P600 16 MP

Nikon kembali mengeluarkan serian terbaru kamera Prosumer yaitu Nikon Coolpix P600. Kamera yang tergolong compact camera ini, memang memiliki ukuran yang cukup besar layaknya DSLR. Dilengkapi sensor CMOS 16 Mega Pixel dan 60x optical zoom merupakan jaminan untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Simak spesifikasi Nikon Coolpix P600 16MP selengkapnya berikut ini.

Harga & Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix P600 16 MP

60x Optical Zoom
Nikon Coolpix P600 dilengkapi dengan zoom 42x optical zoom, kamera ini memiliki kemampuan pengambilan berbagai jenis subjek. Selain itu, zoom 60x ini juga bisa didapatkan dengan pengungkit sederhana yang bisa dicapai dengan jari. Selain itu, zoom yang ditawarkan kamera ini juga halus sehingga hasil gambar yang dilakukan, khususnya di video, akan terlihat lebih bagus dan mulus. Dengan fitur yang satu ini, Anda bisa mendapatkan hasil jepretan terbaik untuk mengabadikan momen-momen berharga di hidup Anda.

Sensor CMOS 16 MP
Nikon Coolpix P600 telah didukung sensor CMOS beresolusi 16.1 megapixel. Sensor ini memiliki kemampuan mengambil gambar dalam kondisi yang minim cahaya sekalipun. Kini tak perlu mengandalkan flash untuk mengambil gambar di malam hari.

Desain Ergonomis & Layar 3" VGA
Desainnya yang ergonomis, menempatkan jari-jari Anda dengan tepat pada lekukan bodi kamera Nikon ini, dan tombol sehingga tidak hanya memberikan kenyamanan namun juga memudahkan Anda menjangkau tombol-tombol pengoperasian. Hal ini tentunya akan membuat Anda lebih stabil ketika melakukan zoom, membidik objek dan lainnya. Lihat kembali hasil foto dan rekaman Anda pada layar berukuran 3" yang menampilkan gambar yang tajam, jenih, cerah dan detail. Selain itu, layar LCD Nikon Coolpix P600 ini bisa disesuaikan dengan sudut penglihatan Anda. Anda bisa tetap melihat foto yang akan Anda ambil dari atas maupun bawah. Pastikan setiap gambar yang Anda ambil berasal dari sudut yang tepat.

Kualitas Rekam Video Superior
Nikon Coolpix P600 juga memungkinkan perekaman video yang resolusinya mencapai 1080p; sehingga kualitas gambar yang dihasilkannya pun bersih, detail, dan tajam. Selain itu, tidak hanya kualitas perekaman gambarnya yang bersih dan tajam, kualitas perekaman audionya pun mampu merekam suara seperti asli dan berkualitas. Dengan gadget yang satu ini, Anda bisa mendapatkan kualitas rekaman terbaik untuk mengabadikan momen-momen terbaik di hidup Anda hanya dengan satu kamera.

Harga
Harga Kamera Nikon Coolpix P600 16 MP adalah Rp 4.225.000