Harga dan Spesifikasi Kamera Samsung NX Mini - 20.5 MP - HARGA DAN SPESIFIKASI KAMERA

Harga dan Spesifikasi Kamera Samsung NX Mini - 20.5 MP

Harga dan Spesifikasi Kamera Samsung NX Mini - 20.5 MP

Harga dan Spesifikasi - Samsung NX Mini 20.5MP merupakan kamera mirrorless dari samsung NX series. Kamera ini dilengkapi teknologi terbaru dari samsung digital camera. Hadir dengan desain minimalis, namun tidak begitu dengan fitur yang dimilikinya. Sensor BSI CMOS resolusi 20.5MP, kecepatan shutter 1/16000 serta kualitas video full HD siap memanjakan Anda saat mengabadikan moment moment spesial. Untuk Spesifikasi dan Harga Samsung NX Mini 20MP, silahkan disimak berikut ini.

Harga dan Spesifikasi  Kamera Samsung NX Mini - 20.5 MP

BSI CMOS Sensor 20.5 MP
Kamera Mirrorless terbaru dari Samsung, Samsung NX Mini memiliki 20.5MP BSI CMOS Sensor yang menghasilkan foto dengan kualitas terbaik. Setiap pikselnya memiliki sensor area yang luas sehingga mampu menerima lebih banyak cahaya, mampu bekerja maksimal dalam level noise yang rendah, dan memiliki perbedaan warna yang akurat. Dengan sensor berukuran 13.2 x 8.8 mm, bidik gambar cantik meski dalam kondisi kurang cahaya tanpa noise.

1/16000 Fast Shutter
Kecepatan shutter pada Samsung NX Mini dapat membuat perubahan, apalagi saat Anda mengabadikan momen-momen bersejarah dan kehilangan sebuah momen dalam hidup. Kamera yang hadir dengan berbagai warna yang menarik ini mempunyai kecepatan shutter 1/16000 yang membuat Anda memiliki kemampuan mengambil gambar layaknya fotografer profesional. Shutter pada Samsung NX Mini bahkan secara otomatis menyesuaikan dirinya dengan temperatur dan arah kamera sehingga mengurangi kesalahan cahaya.

Video Full HD Dalam Genggaman
Samsung NX Mini dilengkapi kemampuan merekam video Full HD, kamera samsung ini merubah mode perekaman video dengan kamera digital menjadi sebuah seni. Tersedia pilihan Wide Range dan zoom sesuai dengan kebutuhan Anda. Image Sensor mirrorrless CMOS menyediakan fitur Auto Focus yang tepat saat Anda merekam. Anda dapat memilih berbagai pilihan kualitas video yaitu 1920 x 1080 (30 fps), 1920 x 810 (24 fps) 1280 x 720 (30 fps).

Wide Range ISO
Sistem pengambil gambar yang ada pada Samsung NX Mini menyediakan sensitivitas ISO hingga 12.800 yang bisa di eksten hingga 25.600 dalam pengaturan normal. Entah untuk di dalam ruangan atau saat malam, Anda tetap dapat menciptakan gambar dengan noise yang sedikit, gradasi warna maksimal juga warna alami, tanpa menggunakan lampu flash.

Harga dan Spesifikasi  Kamera Samsung NX Mini - 20.5 MP
Berbagi dengan Wi-Fi & NFC
Samsung NX Mini 20.5MP juga dilengkapi dengan fitur Wi-Fi, Anda dapat dengan mudah menghubungkan Samsung NX Mini ke jaringan nirkabel. Simpan foto dan video langsung ke komputer atau laptop Anda atau layanan data Cloud, kirim melalui email, cetak secara nirkabel atau unggah langsung ke Facebook dan YouTube. Tak perlu khawatir lagi kehilangan data, kehabisan ruang penyimpanan atau lupa membawa kabel data. Selain WiFi, NX Mini juga dibekali dengan konektivitas NFC sehingga Anda cukup mendekatkan dengan perangkat lain yang juga memiliki teknologi ini untuk saling bertukar data.

Fitur Auto Share
Hadir dengan fitur Auto Share sehingga Anda dapat dengan langsung mengirim foto hasil bidikan dari Kamera Samsung NX Mini melalui koneksi WiFi. Dengan fitur ini, ketika Anda sedang bepergian bersama teman-teman, Anda tak perlu mengambil foto dengan menggunakan banyak kamera karena Anda dapat langsung berbagi foto setelah mengabadikan momen favorit. AutoShare juga men-tag GPS pada foto dengan smartphone Anda.

Spesifikasi Lengkap Samsung NX Mini 20.5MP


Model Kamera Mirrorless
Ukuran (L x W x H cm) 1x1x1
Berat (kg) 1.2 kg
Warna Putih
Tipe Samsung NX Mini
Ukuran Layar (in) 3.0
Megapiksel 20.5
Format Foto JPEG
Ukuran File Foto 5472x3648
Format Video MP4
Video HD Ya
Resolusi Video 1920x1080
Image Stabilization Ya
ISO Range 160-12800
Range Shutter Speed 1/16000 s
Built in Flash Ya
Tipe Memory Card SD/SDHC/SDXC
Tipe Layar TFT LCD

Harga Samsung NX Mini 20.5MP


Harga kamera Mirrorless ini di berbagai toko kamera online dibandrol dengan range sekita 5jutaan.