Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Camera 2 - HARGA DAN SPESIFIKASI KAMERA

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Camera 2

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Camera 2

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Camera 2 | Samsung mengeluarkan kamera digital terbaru mereka, Samsung Galaxy Camera 2. Kamera instan ini bisa dikategorikan kamera saku atau pocket. Hadir dengan fitur canggih dari Android  V4.3. Kamera ini memberi kemudahan akses untuk membagi foto ke sosial media. Selengkapnya silahkan disimak Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Camera 2 berikut.

Spesifikasi SAMSUNG GALAXY CAMERA 2


Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Camera 2
Samsung Galaxy Camera Menggunakan versi terbaru dari "Jelly Bean 4.3". Didukung oleh 1,6GHz Quad Processor dan aplikasi jejaring sosial. Kamera Digital ini dapat menangkap gambar yang lebih cemerlang, bahkan ketika berada di lingkungan yang kurang cahaya dan dapat menyimpan foto ke PC Anda / Smartphone tanpa harus menggunakan SD Card, Anda juga dapa membagi foto Anda ke Facebook  atau Instagram secara nirkabel.

Layar Lebih Lebar 121,2mm Dengan layar lebih lebar, SAMSUNG GALAXY CAMERA 2 memberikan Anda kemudahan dalam menangkap dan mengedit foto Anda. Selain layar yang lebar kamera ini juga dilengkapi dengan HD Super Clear Touch. 21x Optical Long Zoom Optical zoom yang mencapai 21x memungkinkan Anda untuk menangkap foto dari kejauhan dan dengan hasil yang lebih jernih.

Harga Samsung Galaxy Camera 2


Harga Kamera Digital Samsung Galaxy 2 saat ini masih pada kisaran 4 jutaan. Data terakhir dari toko online lazada, kamera ini dibandrol dengan harga RP 4.900.000;