Harga dan Spesifikasi Brica DV Envime Viv-1 Pro - 16 MP - HARGA DAN SPESIFIKASI KAMERA

Harga dan Spesifikasi Brica DV Envime Viv-1 Pro - 16 MP

Harga dan Spesifikasi Brica DV Envime Viv-1 Pro - 16 MP

Harga dan Spesifikasi Brica DV Envime Viv-1 Pro - 16 MP | Brica DV Envime Viv-1 Pro adalah camcorder persembahan dari vendor kamera video Brica. Salah satu fitur andalan camcorder ini yaitu sensor CMOS beresolusi 16 MP dan kualitas video Full HD. Brica DV Envime Viv-1 Pro menjanjikan kualitas gambar dan video luar biasa saat merekam moment berharga dalam kehidupan Anda.

Spesifikasi Brica DV Envime Viv-1 Pro


Harga dan Spesifikasi Brica DV Envime Viv-1 Pro - 16 MP
Brica DV Envime Viv-1 Pro - 16 MP
Rekam Video dalam Video
Dengan teknologi fitur perekaman Video-in-Video dari Brica, Anda tidak perlu lagi khawatir kehilangan momen-momen yang penting hanya karena Anda harus memutar arah rekam kamera. Dengan adanya secondary HD Lens pada layar LCD nya, kini Anda dapat tampil secara bersamaan dengan obyek rekaman Anda dalam satu layar, dan akan ikut terekam pada hasil film Anda. Dengan 4 pilihan posisi Video in Video, Anda dapat memilih sendiri posisi wajah Anda sehingga mendapatkan hasil rekaman yang terbaik.

Sensor CMOS 16 MP
Bidik berbagai gambar dengan kualitas menawan dengan resolusi 16 MP yang memberikan gambar yang tajam, jernih dan ka warna. Ditambah dengan sensor CMOS, akan membantu kualitas gambar dan video ketika kondisi minim cahaya sehingga gambar pun tetap optimal.

100x Power Zoom
Tangkap gambar atau rekam momen dengan lebih detail menggunakan power zoom. Dengan kemampuan power zoom 100x Anda dapat mengambil gambar atau video dari jarak jauh dengan optimal tanpa mengorbankan kualitas.

Kualitas Full HD 1080p
Rekam berbagai momen favorit dengan kualitas menawan berkat resolusi Full HD 1080p. Kualitas ini mampu menangkap setiap detail dengan kualitas yang mengagumkan dan warna yang tajam, jernih serta kaya warna pada tiap momen tersebut. Hubungkan Brica DV Envime Viv-1 Pro ke TV Anda melalui port HDMI dan saksikan video dalam kualitas Full HD.

Fitur Motion  Detection
Fitur motion detection memungkinkan kamera video ini akan secara otomatis mulai merekam ketika ada subjek yang bergerak pada sensor. Dengan fitur ini memungkinkan Brica DV Envime Viv-1 Pro Anda untuk menjadi kamera CCTV.

Mode Time Lapse
Brica DV Envime Viv-1 Pro menghadirkan mode Time Lapse yang memungkinkan Anda untuk merekam gerakan yang begitu lambat dengan mengambil beberapa gambar pada periode waktu dan menggabungkannya dan menampilkannya kembali secara cepat. Expresikan kreativitas Anda dengan mode time lapse ini.

Dual Slot SD
Fitur unik yang melengkapi pada Brica DV Envime Viv-1 Pro ini adalah dual slot SD. Terdapat dua slot kartu memori yaitu jenis SD dan micro SD. Dengan fitur ini, Anda dapat merekam lebih lama dan mengambil gambar lebih banyak.

3" Layar Sentuh
Brica DV Envime Viv-1 Pro memiliki layar sentuh berukuran 3" untuk pusat navigasinya membuat Anda mudah dalam mengatur aturan dan melihat hasil bidikan Anda. Dengan layar sentuh ini memudahkan pengaturan karena segala sesuatu dapat Anda atur hanya dengan menyentuh layar.

Harga Brica DV Envime Viv-1 Pro - 16 MP

Camcorder Brica DV Envime Viv-1 Pro - 16 MP termasuk dalam kategori kamera video murah. Anda sudah bisa mendapatkan camcorder ini dengan budget RP 1.5juta saja.