Harga Dan Spesifikasi Kamera Canon Powershot SX170 - HARGA DAN SPESIFIKASI KAMERA

Harga Dan Spesifikasi Kamera Canon Powershot SX170

Harga Dan Spesifikasi Kamera Canon Powershot SX170

Harga Dan Spesifikasi Kamera Canon Powershot SX170 | Canon Powershot SX170 merupakan kamera prosumer dengan resolusi tinggi keluaran brand ternama Canon. Lensanya memiliki kemampuan 16x optical zoom dengan sensor CCD beresolusi 16 MP dengan lensa 28mm, Optical IS serta kemampuan merekam kualitas HD. Anda selalu bisa mengabadikan moment moment penting dengan kualitas gambar photo resolusi tinggi dengan Kamera Canon Powershot SX170.

Harga Dan Spesifikasi Canon Powershot SX170

Spesifikasi Kamera Canon Powershot SX170 – 16 MP

Ukuran (L x W x H cm) 11.1 x 7.25 x 4.41 cm
Berat (kg) 0.243 kg
Warna Hitam
Tipe Canon Powershot SX170
Ukuran Layar (in) 3.0
Megapiksel 16.0
Fitur HD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output Component Video|Composite Video|USB|HDMI
Resolusi Layar 461k dots
Tipe Baterai 2x AA
Format Foto JPEG
Ukuran File Foto 4608x2592
Format Video MOV
Video HD Ya
Resolusi Video 1280x720
Focal Length 28-448 mm
Image Stabilization Ya
Range Aperture Lensa f/3.5-f/5.
Zoom Digital 4x
ISO Range 80-1600
Range Shutter Speed 1-1/3200 s
Built in Flash Ya
Tipe Memory Card SD/SDHC/SDXC
HDMI Port Ya
Fitur Kamera Lainnya Red-eye re
Tipe Layar TFT


Harga Kamera Prosumer Canon Powershot SX170


Harga Canon Powershot SX170 = Rp 1.750.000 - harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Kamera Canon Powershot SX170 memiliki jangkauan lensa wide 28 mm memmungkinkan Anda untuk memuat objek lebih banyak dan area pemotretan yang lebih luas, sedangkan fitur Optical Image Stabilizer akan mengurangi gambar blur akibat getaran tangan.Lensa pada kamera ini memiliki bukaan aperture mulai dari f/2.8 yang akan berguna saat pemotretan low-light dan untuk objek yang bergerak dengan cepat sehingga Anda bisa mengatur kecepatan tinggi.

Kamera Canon ini dibekali dengan resolusi sebesar 16 megapiksel dengan sensor CCD yang membatu kualitas gambar untuk tetap prima meskipun diambil dalam kondisi minim cahaya sekalipun. Didukung dengan pengolah gambar DIGIC 4, memastikan performa yang optimal. Kamera Canon Powershot SX170 tampil dengan bentuk yang kompak, kemampuan pembesaran optiknya sangat mengagumkan membuat Anda dapat mengabadikan gambar dengan tajam dan detail yang jelas dari jarak jauh dengan lensa 16x optical zoom. Cukup dengan menekan tombol perbesar zoom in/zoom out, objek foto akan diperbesar tanpa penurunan kualitas gambar.

Foto dan video yang Anda ambil seringkali terlihat blur? Kamera Canon Powershot SX170 ini menggunakan teknologi yang dinamakan Intelligent IS. Teknologi ini akan memastikan hasil foto dan video akan tetap tajam dengan detail yang terjaga walaupun dengan zoom maksimal. Fitur ini akan secara cerdas mendeteksi perbedaan dari kamera yang bergoyang dan akan memperbaikinya untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Dengan mudah foto dan video direkam menggunakan fitur Smart Auto, yang akan mendeteksi adegan dan kondisi untuk pengaturan yang optimal dari 32 scene pengaturan yang ada. Smart Auto mampu mengenali wajah anak-anak dan bayi, sehingga apabila Anda ingin mengambil gambar buah hati Anda saat mereka sedang tertidur, flash dan suara shutter akan mati secara otomatis.

Abadikan saat-saat indah dengan Canon video berkualitas HD 720p dan rekam kenangan Anda dalam kualitas yang layak. Jikan Anda belum pernah merekam video dalam kualitas tinggi sebelumnya, Anda akan kagum saat melihat perbedaannya. HD 720p memberikan hasil yang real, menangkap setiap detail dengan jelas. Sekarang Anda bisa merekam video berkualitas HD hanya dengan menggunakan Kamera Canon Powershot SX170!