Harga dan Spesifikasi Kamera Olympus SH-21 16MP - HARGA DAN SPESIFIKASI KAMERA

Harga dan Spesifikasi Kamera Olympus SH-21 16MP

Harga dan Spesifikasi Kamera Olympus SH-21 16MP

Harga dan Spesifikasi Kamera Olympus SH-21 16MP | Kamera Olympus SH-21 - 16MP merupakan kamera saku yang ideal bagi Anda untuk mengabadikan momen berharga yang tidak terlupakan. Kamera ini hadir dengan sensor CMOS beresolusi 16megapiksel, optical zoom 12.5x dan lensa wide angle 24 mm untuk memastikan hasil dan kualitas gambar yang optimal. Kamera digital dari olympus ini memiliki desain yang ramping dan elegant. Kamera Olympus SH-21 adalah pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan kamera trendy dan stylis.

Harga dan Spesifikasi Kamera Olympus SH-21 16MP

Spesifikasi Kamera Olympus SH-21 - 16 MP

Ukuran (L x W x H cm) 10.54 x 5.94 x 3 cm
Berat (kg) 0.3
Warna Emas
Tipe Olympus SH-21
Ukuran Layar (in) 3.0
Zoom Optik 12.5
Megapiksel 16.0
Fitur Touchscreen|HD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output Composite Video|USB|HDMI
USB Port Ya
Resolusi Layar 460k dots
Tipe Baterai Li-Ion
Format Foto JPEG
Ukuran File Foto 4608x3456
Format Video MPEG-4
Video HD Ya
Resolusi Video 1920x1080
Focal Length 24-300mm
Image Stabilization Ya
Range Aperture Lensa F3.0 - 5.9
Zoom Digital 4x
ISO Range 80-3200
Range Shutter Speed 1/4 - 1/2000s
Built in Flash Ya
Tipe Memory Card SD/SDHC/SDXC
HDMI Port Ya
Tipe Layar TFT

Harga Kamera Olympus SH-21 16MP


Harga Olympus SH-21 16MP (+ memory 8GB) = Rp 3.125.000 - harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Kamera Digital Olympus SH-21 16MP Foto lanskap, atraksi wisata, atau foto grup dengan jumlah orang yang banyak bisa dapat dilakukan lebih mudah berkat lensa wide-angle 26mm. Focal length 24 mm memungkinkan Anda untuk menangkap area yang lebih luas dan mencakup lebih banyak objek walaupun dari jarak yang dekat.

Olympus SH-21 memiliki resolusi pengambilan gambar yang tinggi yaitu 16 MP dengan sensor CMOS yang akan menyajikan kepada Anda hasil pemotretan berkualitas tinggi (superior image quality). Dengan resolusi 16 MP Anda dapat mencetak gambar dengan ukuran poster tanpa kehilangan detail. Berkat sensor CMOS, Anda tidak perlu khawatir membidik gambar di kondisi minim cahaya. Ajuga dapat mengambil gambar lebih rinci dan kualitas yang tetap terjaga dengan optical zoom hingga 12.5x.

Olympus SH-21 16MP dibekali fitur Dual Image Stabilization. Teknologi ini mengkombinasikan Sensor-Shift Image Stabilisation dengan sensitivitas ISO yang tinggi serta shutter speed yang cepat sehingga Anda dapat membidik gambar yang tajam dan jelas meskipun subjek sedang bergerak. Dilengkapi juga fitur AF Tracking untuk Anda mengambil gambar yang sedang bergerak, untuk pengambilan gambar dengan hasil dengan warna yang lebih natural (natural-looking). Tak hanya itu, terdapat juga fitur iAUTO untuk Anda dapat mengatur kamera secara optimal dan otomatis.

Abadikan saat-saat indah dengan Olympus SH-21 16MP yang memiliki kemampuan menghasilkan video berkualitas HD yang optimal. Full HD 1080p memberikan hasil yang real, menangkap setiap detail dengan jelas.

Serian kamera pocket terbaru dari Olympus ini hadir dengan teknologi layar sentuh yang intuitif berukuran 3". Dengan layar sentuh ini memungkinkan Anda untuk memilih fokus dan mengambil objek sepenuhnya melalui LCD tanpa perlu tombol sekalipun. Ditambah dengan resolusi 460 k dots menampilkan kualitas hasil bidikan Anda yang jernih dan tajam. Touch Autofocus memungkinkan Anda untuk mentrack objek yang bergerak sementara Touch Shutter memungkinkan Anda untuk membidik langsung gambar.

Kamera Olympus SH-21 - 16MP semakin lengkap dengan hadirnya fitur magic Filter. Dirancang khusus untuk memperluas potensi digital fotografi, dengan memanfaatkan pengolahan citra untuk menghidupkan gambar kehidupan sehari-hari menjadi hasil yang luar biasa, khas dan menarik. Kamera ini memiliki berbagai macam filter efek (Magic Filter Effect) baik untuk foto ataupun video, yaitu: Punk, Pop Art, Pin Hole, Fish Eye, Soft Focus, Sparkle (khusus foto), Watercolour, Reflection, dan Miniature. Ditambah dengan filter baru yaitu Fragmanted (khusus foto) yang menciptakan kolase gambar serta Dramatic yang meningkatkan warna kontras sehingga menimbulkan efek dramatis.