Harga dan Spesifikasi Kamera Canon IXUS 255 HS - HARGA DAN SPESIFIKASI KAMERA

Harga dan Spesifikasi Kamera Canon IXUS 255 HS

Harga dan Spesifikasi Kamera Canon IXUS 255 HS

Harga dan Spesifikasi Kamera Canon IXUS 255 HS | Canon Ixus 255 12.2MP sangat ideal untuk penggunaan sehari-hari karena menawarkan banyak fitur khusus dan inovatif yang membentuk kombinasi sempurna dalam desain dan kemampuan. Canon Ixus 255 memiliki kemampuan 8x optical zoom dan sensor CMOS resolusi 12.1 MP memastikan kualitas gambar yang optimal meski di kondisi minim cahaya sekalipun. Konektivitas Wi-Fi juga telah dikemas pada kamera merk Canon ini sehingga Anda dapat secara langsung mengirim hasil bidikan ke smartphone. Canon Ixus 255 berbahan dasar metal dan bentuknya ramping sehingga dapat dibawa kemanapun.

http://kameradigitalbaru.blogspot.com/2013/12/harga-dan-spesifikasi-canon-ixus-255-hs.html

Spesifikasi Kamera Canon IXUS 255 HS 12.1 MP

Ukuran (L x W x H cm) 9.72 x 5.64 x 2.25 cm
Berat (kg) 0.144 kg
Warna Merah Muda
Tipe Canon IXUS 255
Ukuran Layar (in) 3.0
Zoom Optik 10.0
Megapiksel 12.1
Fitur HD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output Composite Video|USB|HDMI
Resolusi Layar 461k dots
Tipe Baterai Li-Ion
Format Foto JPEG
Ukuran File Foto 4000x3000
Format Video MOV
Video HD Ya
Resolusi Video 1920x1080
Focal Length 24-240 mm
Image Stabilization Ya
Range Aperture Lensa F/3.2-6.9
Zoom Digital 4x
ISO Range 80-6400
Range Shutter Speed 1-1/2000 s
Built in Flash Ya
Tipe Memory Card SD/SDHC/SDXC
HDMI Port Ya
Fitur Kamera Lainnya WiFi
Tipe Layar LCD

Harga Kamera Canon IXUS 255 HS


Harga Kamera Canon IXUS 255 HS = Rp 1.025.000 - harga dapat berubah sewaktu-waktu.

24mm Wide, 10x Zoom
Tangkap lebih banyak objek melalui lensa wide 24mm pada pemotretan landscape dan pemotretan grup. Dengan lensa wide-angle dan optical zoom hingga 10x memungkinkan Anda untuk membidik objek apapun yang Anda inginkan. Kemampuan 20x ZoomPlus juga memungkinkan Anda mengambil gambar lebih detail dengan kualitas gambar yang tetap jernih dan tajam.

Sistem HS
Sistem HS atau High-sensitivity Sensor bekerja dengan DIGIC 5 Imaging processor akan memberikan Anda gambar yang tajam, serta tepat bahkan saat obyek berada di bawah bayangan atau area yang memiliki kontras yang tinggi. Sistem HS akan bekerja maksimal untuk memberikan cahaya yang jelas pada setiap obyek saat berada pada kondisi cahaya yang sangat kurang.

Intelligent Image Stabilizer
Kamera akan secara otomatis memilis IS yang sesuai untuk segala situasi. Hal ini akan membuat Anda mampu menangkap gambar sejernih kristal, sebuah momen berharga untuk mengambil foto atau video. Fitur ini juga mengurangi goyangan saat Anda mengambil gambar dengan cara menganalisa pergerakan kamera dan subyek serta langsung mengidentifikasi jenis pengambilan gambar untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Konektivitas Wi-Fi & GPS
Kini Anda dapat langsung berbagi foto bidikan Anda dengan perangkat lain melalui konektivitas Wi-Fi. Wi-Fi memungkinkan kamera Anda untuk terhubung secara nirkabel dengan perangkat lain seperti smartphone, untuk kecepatan dan kemudahan dalam berbagi foto dan video bersama teman dan keluarga. Gunakan juga GPS pad smartphone Anda untuk menjaga lokasi pengambilan foto kemudian sinkronisasikan dengan kamera melalui Wi-Fi untuk menambahkan informasi lokasi pada gambar.

3.0" PureColor II Touch LCD
Layar PureColor II Touch LCD memiliki kualitas kontras yang luar biasa, resolusi, dan render warna yang baik. Dengan tampilan LCD yang jernih dan jelas memberikan Anda kemudahan untuk melakukan navigasi ataupun melihat kembali hasil bidikan.

Full HD
Kualitas video pada kamera digital ini memiliki format Full HD (1080p). Selain itu terdapat 2 fitur lain untuk meningkatkan kualitas video yaitu Crystal Clear Stereo Sound dan Dynamic IS, yang akan memberikan hasil gambar yang lebih stabil dan kualitas suara yang lebih jernih.

Smart Auto
Fitur Smart Auto akan secara otomatis mendeteksi 58 situasi pemotretan yang berbeda. Sekarang Anda tidak perlu ragu untuk melakukan pemotretan, karena kamera ini akan secara otomatis menyesuaikan pengaturan yang sesuai dengan situasi pemotretan.

Face ID
Canon Ixus 255 memungkinkan Anda untuk mendaftarkan 12 nama ke dalam kamera, sehingga fokus kamera akan tertuju pada nama-nama tersebut saat mereka berada di dalam foto. Fokus juga akan tetap tertuju walaupun obyek bergerak cepat. Selain untuk ketepatan fokus, Face ID juga akan memudahkan Anda saat akan melakukan penyimpanan dan pencarian file. Dengan bandrol harga kamera ini sangat cocok untuk Anda.