Harga dan Spesifikasi Kamera Canon Power Shot A2600 - HARGA DAN SPESIFIKASI KAMERA

Harga dan Spesifikasi Kamera Canon Power Shot A2600

Harga dan Spesifikasi Kamera Canon Power Shot A2600

http://kameradigitalbaru.blogspot.com/2013/12/harga-dan-spesifikasi-canon-PS-A2600.html
Harga dan Spesifikasi Kamera Canon PS-A2600 | Canon Powershot A2600 adalah kamera dengan resolusi 16 MP yang memberikan kualitas gambar bagus dan fitur yang mudah digunakan. Dibalut dengan material metal, kamera saku ini tampil dengan bentuk yang kompak dan slim. Kamera ini memiliki resolusi 16 MP dan kemampuan optical zoom hingga 5x. Canon Powershot A2600 merupakan pilihan bagi Anda pemula di dunia fotografi untuk mengabadikan momen berharga dengan harga yang terjangkau.

Spesifikasi Kamera Pocket Canon Digital Camera PS-A260

Berat (kg) 5
Warna Hitam
Tipe Canon Digital Camera PS-A2600
Ukuran Layar (in) 3.0
Fitur HD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Input USB
Output Composite Video|USB
USB Port Ya
Resolusi Layar 230k dots
Tipe Baterai Li-Ion
Format Foto JPEG
Format Video MOV
Video HD Ya
Image Stabilization Ya
ISO Range 100-1600
Tipe Memory Card SD/SDHC/SDXC
Tipe Layar LCD

Harga Kamera Canon Power Shot PS-A2600


Harga Canon Power Shot PS-A2600 = Rp 1.225.000 - harga dapat berubah sewaktu-waktu.
28mm Wide, 5x Optical Zoom
Kamera Canon Power Shot A2600 bisa menangkap lebih banyak objek melalui lensa wide 28mm pada pemotretan landscape dan pemotretan grup. Dengan lensa wide 28 mm memungkinkan Anda membidik dengan perspektif yang dramatis dan memberikan kemudahan ketika Anda membidik objek pemandangan, foto kelompok ataupun gedung-gedung tinggi. Kamera ini juga memiliki kemampuan optical zoom 5x yang dapat diperpanjang hingga 10x dan memungkinkan Anda membidik gambar lebih dekat dan detail.

16 Megapiksel
Canon Power Shot A2600 menghasilkan semua detail melalui lensa kamera Canon dengan sensor sebesar 16 MP yang akan menghasilkan kualitas gambar yang sempurna untuk kemampuan cetak skala besar (A3+). Ditambah dengan prosesor pengolah gambar DIGIC 4  menyediakan reproduksi warna yang luar biasa, gradasi tonal yang halus dan kontrol gambar yang baik terhadap noise.

Image Stabilizer Digital
Sistem IS Digital akan mencegah terjadinya blur dan membantu menghasilkan foto yang lebih jelas serta tajam. Fitur ini memiliki cara kerja yang akan mendeteksi gerakan sehingga mengurangi terjadinya getaran agar menghasilkan hasil foto yang optimal.

Smart Auto
Fitur Smart Auto akan secara otomatis mendeteksi 32 situasi pemotretan yang berbeda. Sekarang Anda tidak perlu ragu untuk melakukan pemotretan, karena kamera ini akan secara otomatis menyesuaikan pengaturan yang sesuai dengan situasi pemotretan. Kamera digital ini juga dilengkapi fitur Face Detection yang akan secara otomatis memfokuskan lensa pada muka subyek yang Anda akan ambil gambarnya.

Layar 3"
Anda dapat melihat kembali hasil bidikan gambar dengan layar TFT 3". Dengan hal ini Anda dapat memastikan kembali gambar yang tepat tiap subjek dan kemudian menyimpannya.

Video Kualitas HD
Canon Power Shot PS-A2600 telah memiliki kemampuan merekam gambar dengan kualitas HD. Dengan resolusi 720p menghasilkan rekaman yang berjalan dengan mulus dan kualitas gambar yang jernih dan tajam.

Tombol Help & Kontrol Live View
Tekan tombol Help untuk panduan bantuan yang lebih mudah dalam menggunakan kamera dan fungsi-fungsi yang ada, cocok bagi para pemula. Kontrol Live View Control membuat Anda mudah untuk membuat pengaturan secara live seperti kecerahan dan intensitas warna juga melakukan preview, sehingga Anda bisa memotret dengan hasil yang maksimal.