Harga dan Spesifikasi Kamera DSLR Canon EOS 100D - HARGA DAN SPESIFIKASI KAMERA

Harga dan Spesifikasi Kamera DSLR Canon EOS 100D

Harga dan Spesifikasi Kamera DSLR Canon EOS 100D

Harga dan Spesifikasi Kamera DSLR Canon EOS 100D | Canon EOS 100D dinobatkan sebagai kamera DSLR terkecil dan teringan di dunia. Kamera keluaran Canon ini memiliki bobot 470gram (+ baterai) membuatnya begitu nyaman untuk Anda bawa kemanapun. Bentuknya yang kecil namun tidak dengan kemampuannya yang jauh dari minimalis. Hadir dengan sensor CMOS APS-C beresolusi 18 MP dengan dukungan prosesor Canon DIGIC 5 akan menghasilkan kualitas gambar yang tidak perlu diragukan lagi. Fitur video Full HD, optical viewfinder dan layar sentuh, memudahkan menangkap berbagai momen kapanpun dan dimanapun. Kamera DSLR Canon EOS 100D adalah pilihan tepat bagi pemula yang ingin meningkatkan kemampuan fotografi.

Harga dan Spesifikasi kamera DSLR Canon EOS 100D

Spesifikasi Kamera DSLR Canon EOS 100D

Ukuran (L x W x H cm) 11.68 x 9.07 x 6.94 cm
Berat (kg) 0.47 kg
Warna Hitam
Tipe Canon EOS 100D
Ukuran Layar (in) 3.0
Megapiksel 18.0
Fitur Touchscreen|Wide Angle
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Output Composite Video|USB|HDMI
Resolusi Layar 1040k dots
Tipe Baterai Li-Ion
Format Foto JPEG & RAW
Ukuran File Foto 5184x3456
Format Video MOV
Video HD Ya
Resolusi Video 1920x1080
ISO Range 100-12800
Range Shutter Speed 30-1/4000 s
Built in Flash Ya
Tipe Memory Card SD/SDHC/SDXC
HDMI Port Ya
Tipe Layar Clear View

Harga Kamera Digital SLR Canon EOS 100D


Harga Canon EOS 100D (+ Lensa Kit 18-55mm IS STM) = Rp 7.100.000 - harga dapat berubah sewaktu-waktu
Harga Canon EOS 100D (Kit 18-55mm) = Rp 6.800.000 - harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Canon EOS 100D, didesain dengan resolusi sensor 18 Megapixel APS-C yang bisa menangkap gambar dengan detail yang tinggi, sehingga ketika Anda melakukan cropping pada foto tidak perlu khawatir karena detailnya akan tetap terjaga. Ukuran sensor yang besar merupakan faktor utama dalam mengurangi noise, sensor CMOS memastikan foto diambil pada sensitivitas ISO tinggi dengan tingkat noise yang minimal.

Kamera DSLR ini telah didukung prosesor pengolah gambar DIGIC 5. Anda akan mampu mengabadikan setiap momen berharga tanpa takut kehilangan detail. DIGIC 5 Imaging processor juga memperbaiki tingkat akurasi warna menggunakan penyesuaian White Balance dengan Intelligent Multi-area.

Kamera Digital Canon ini memiliki tingkat akurasi yang tinggi berkat sistem auto-focus dan 9 titik AF yang telah diperbaharui dengan sistem Hybrid CMOS AF II. Sistem mutakhir ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan kecepatan AF untuk menjaga objek tetap fokus walapun Anda menggunakan mode Live View ataupun Movie Shooting. Hybrid CMOS AF II mendeteksi area hingga 80% pada frame fokus yang memungkinkan Anda untuk secara cepat men-track dan menjaga fokus apda subjek bahkan ketika subjek mereka tidak berada di tengah frame.

Merekam video Full HD @60 fps dengan kontrol manual terhadap frame, exposure dan suara. Teknologi Video Snapshot memungkinkan Anda untuk membuat klip pendek sepanjang 2, 4 atau 8 detik untuk digabung ke dalam sebuah file video tunggal. Kualitas suara yang terekam pun sudah stereo serta dilengkapi dengan jack untuk menghubungkan dengan mikrofon eksternal. Hybrid CMOS AF II  akan tetap memfokuskan ke subjek selama perekaman sehingga subjek tetap tajam.

Canon EOS 100D beroperasi dengan kecepatan beroperasi yang luar biasa. Dibuat untuk menangkap adegan yang terjadi dengan cepat, kamera ini mampu memotret hingga 4 frame per-detik dalam mode Continuous Shooting, memungkinkan Anda untuk menangkap momen singkat, seperti pada pertandingan sepak bola atau kedip api pada lilin.

3" Layar Sentuh Clear View II TFT - Memudahkan memilih pengaturan dan melihat hasil bidikan Anda, Canon EOS 100D dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 3". Dengan Clear View II TFT beresolusi 1040k dots, lihat kembali hasil bidikan dan rekaman Anda pada layar yang jernih, tajam dan kaya warna.

Kamera DSLR Canon EOS 100D memiliki ISO range 100-12800, dapat diperpanjang hingga ISO 25600, memungkinkan kamera mengambil gambar berkualitas tinggi di kondisi cahaya yang rendah, walaupun tanpa menggunakan flash. Dengan sensitivitas yang dioptimalkan, subjek foto akan dengan jelas dan mudah difoto dalam shutter speed yang tinggi tanpa menggunakan flash, dengan tingkat blur dan noise yang minim. Dan dalam kondisi cerah, terutama dalam situasi cahaya matahari yang terang ditambah long exposure, agar menghasilkan exposure yang tepat dengan diameter lensa yang besar, Anda tidak lagi membutuhkan filter gelap untuk menyeimbangkan exposure, karena rentang ISO pada kamera ini dari 100 hingga 12800.

Mode Scene Intelligent Auto - Scene Intelligent Auto mampu menganalisis setiap adegan secara detail dan memilih setting kamera yang sesuai dengan kondisi pemotretan sehingga Anda bebas untuk berkonsentrasi pada gambar yang akan Anda bidik.