Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix S2600 Terbaru - HARGA DAN SPESIFIKASI KAMERA

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix S2600 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix S2600 Terbaru

Kamera Nikon Coolpix S2600 adalah kamera saku yang didesain khusus untuk pasar kelas bawah. Meski demikian, kualitas dan kemampuan kamera ini tak bisa dipandang sebelah mata. Kamera ini mengusung dimensi yang kompak, desain yang menarik dan tersedia dalam beberapa varian warna yang menarik. Nikon juga menyematkan kemampuan Smart Potrait yang mana akan mencegah blur pada bagian wajah, sehingga obyek manusia dapat terliah dengan jelas.

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix S2600 Terbaru

Jika dibandingkan dengan kamera ponsel yang saat ini banyak digunakan oleh pengguna, kamera Coolpix S2600 ini masih lebih unggul dari segi kualitas jepretan. Hal ini tak terlepas dari dukungan sensor berteknologi CCD yang menawarkan resolusi efektif hingga 14 megapiksel. Hasil jepretan kamera besutan produsen asal Jepang ini dapat dicetak dalam ukuran yang cukup besar. Selain itu, kamera ini didukung oleh layar LCD yang cukup baik di kelasnya dengan ukuran 2,7 inci dengan resolusi 460k dots yang menawarkan 5 tingkat kecerahan. Kamera ini hanya dibekali dengan memori internal yang berkapasitas 43MB, sehingga kehadiran SD card pada slot yang digunakan adalah syarat mutlak untuk dapat menggunakan kamera ini.

Sisi lensa, kamera Coolpix S2600 ini cukup mumpuni dengan bersenjatakan Nikorr Glass lens yang dapat melakukan optikal zoom hingga 6x untuk memotret jarak jauh. Kamera ini cukup menarik bagi yang membutuhkan kamera saku yang mudah digunakan dan berkinerja baik. Kamera ini juga memiliki kemampuan untuk merekam video HD 720p untuk mengabadikan setiap momen yang dilalui dengan sangat jelas dan menawan.

Harga Nikon Coolpix S2600

Harga kamera Coolpix S2600 terbaru saat ini bisa dikatakan sudah tidak ada lagi karena seri ini usah tidak diproduksi lagi. Saat pertama kali dirilis, kamera ini dijual dengan harga Rp 1,2 jutaan. Sedangkan saat ini Nikon telah merilis kamera penerus seri ini, yakni Coolpix S2700 dan Coolpix S2800. Memiliki seri yang lebih baru adalah pilihan yang bijak.

Spesifikasi Nikon Coolpix S2600

Type: Kamera Kompak Digital
Sensor 14 megapiksel, CCD Berukuran 1/2.3 inci, resolusi 4320 x 3240 piksel
Lensa Nikorr Glass Lens dengan 5x optical zoom, focal length  4.6-23.0 mm, aperture  f/3.2-6.5
Layar 2,7 inci berteknologi TFT LCD dilapisi anti-refleksi, 460k dots, 5 tingkat kecerahan
Baterai Lithium Ion
Memori internal 43MB, tersedia slot SD card
Dimensi  93.8 x 58.4 x 19.8 mm