Harga dan Spesifikasi Kogan HD Digital Video Camera - HARGA DAN SPESIFIKASI KAMERA

Harga dan Spesifikasi Kogan HD Digital Video Camera

Harga dan Spesifikasi Kogan HD Digital Video Camera

Harga dan Spesifikasi Kogan HD Digital Video Camera
Kogan HD Digital Video Camera memberikan pilihan baru bagi Anda yang ingin membeli handycam atau kamera video. Kamera Kogan hadir dengan harga super murah namun telah mempunyai fitur canggih. Kamera ini dapat merekam video Full High Definition, layar berukuran 2.7" membuat pengoperasian menjadi mudah. Digital zoom hingga 4x memudahkan Anda untuk menangkap gambar dari jarak jauh, sementara fitur intelligent Auto yang memudahkan penggunaan dengan pengaturan yang optimal secara otomatis. Spesifikasi dan Harga Kogan HD Digital Video Camera bisa disimak berikut ini.

Spesifikasi Lengkap Kogan HD Digital Video Camera


HD Video dan Foto Digital
Kamera kecil ini mampu melakukan perekaman baik foto dan video dalam format resolusi yang tinggi, hingga 720p untuk resolusi video. Sedangkan resolusi untuk image sebesar 3264 x 2448 dengan format JPG. Juga Digital Video Camera tersebut pun dilengkapi dengan efektifitas pixels sebesar 8MP dengan sensor CMOS 1/4" dengan zoom digital hingga 4x.

Spesifikasi Kogan HD Digital Video Camera
LCD Screen
Kogan HD Digital Video Camera - Abu-abu memiliki layar LCD monitor full-colour dengan fitur flip-out yang memungkinkan Anda mengambil gambar dari sudut manapun yang Anda inginkan. Angkat tinggi-tinggi untuk mengambil video panggung dari kerumunan konser, atau taruh kamera dengan angle rendah tanpa harus membungkuk untuk melihat apa yang Anda merekam. Anda bahkan bisa mengambil gambar Anda dan teman-teman Anda sendiri ketika sedang berwisata dan ingin mengenang kebersamaan yang mengasyikkan.

Mudah Digunakan
Kogan HD Digital Video Camera sangat mudah untuk dioperasikan, dengan antarmuka berbahasa Inggris yang gampang dimengerti. Kogan HD Digital Video Camera yang disertai dengan microphone dan mempunyai elektronik shutter yang mempermudah pengambilan gambar.

Konektivitas
Kamera Digital Kogan dapat disambungkan melalui koneksi USB dan extermal memori SD, MMC hingga 32GB. Anda juga dapat menggunakan AV output untuk menonton bersama-sama hasil rekaman Anda di televisi. Atau pindahkan memori-memori Anda ke PC atau laptop Anda dengan menggunakan kabel USB. Kogan HD Digital Video Camera akan menemani Anda dalam kehidupan sehari-hari dengan begitu menyenangkan melalui adanya video camera asal brand Kogan tersebut.

Harga Kogan HD Digital Video Camera


Harga kamera ini sangat sangat murah, yaitu hanya RP 399.000; saja. Jika Anda sedang mencari handycam murah, maka Kogan HD Digital Video Camera adalah pilihan tepat.