Harga dan Spesifikasi GoPro Action Camera Hero3+ - HARGA DAN SPESIFIKASI KAMERA

Harga dan Spesifikasi GoPro Action Camera Hero3+

Harga dan Spesifikasi GoPro Action Camera Hero3+

Harga dan Spesifikasi GoPro Action Camera Hero3+
Harga dan Spesifikasi GoPro Action Camera Hero3+ | GoPro HERO3+  adalah varian action camera persembahan GoPro penyempurnaan dari seri sebelumnya HERO3. HERO3+ dilengkapi Wi-Fi yang lebih cepat dibandingkan dengan HERO3 dan desain 20% lebih kecil. HERO3+ dirancang untuk merekam berbagai macam olahraga khususnya olahraga air karena kamera ini dapat dibawa menyelam hingga 40m. GoPro HERO3+ juga dapat merekam video 4K Cinema, 2.7K Cinema, 1440p dan Full HD 1080p.

Kamera ini mendukung sistem video baik NTSC maupun PAL dan dapat merekam hingga 120 fps pada mode 720p. HERO3+ juga dapat digunakan untuk kamera digital sebesar 12MP dengan mode burst sampai 30 fps. HERO3+ termasuk GoPro Wi-Fi Remote dan kompatibel dengan LCD Touch BacPac dan Battery BacPac (keduanya dijual terpisah).  Remote Wi-Fi nya memiliki jarak hingga 180m. Remote yang ada bahkan memiliki kemampuan bawah air hingga 3m dan mampu mengontrol hingga 50 kamera pada saat yang bersamaan.

HERO3+ memiliki fitur lensa ultra wide angle, sensor gambar low-light dan sebuah slot microSD yang dapat digunakan dengan memori hingga 64GB. Ada mono microphone dan sebuah port untuk aksesoris terpisah termasuk adapter Stereo Mic 3.5mm dan adapter Composite A/V dimana keduanya dijual terpisah. HERO3+ dilengkapi dengan mode penangkapan gambar termasuk Looping Video, Continuous Photo, White Balance dan Protune mode. Bahkan HERO3+ mendukung penangkapan gambar panorama SuperView wide angle dan time-lapse recording.

HERO3+ juga dapat digunakan dengan perangkat lunak GoPro Studio 2.0, yang memudahkan kita untuk membuat konten video GoPro dengan kualitas profesional. Fitur lain dari kamera ini adanya mode Auto Low Light dan memiliki rechargeable lithium-ion battery, yang mampu bertahan 30% lebih lama dari baterai HERO3.

Spesifikasi Lengkap GoPro Action Camera Hero3+


Specs: Details: Description:
Format Flash memory
Image Stabilization No Digitally compensates for camcorder shake so videos appear steady.
Motion Sensor No Automatically starts recording when motion is detected. This feature is useful for wildlife videography and security applications.
Digital Still Resolution 10.0MP
Audio Recording Yes
Flash Memory Card not included For camcorders: Type of memory card (e.g., Secure Digital, MultiMediaCard, Memory Stick) accepted for storing digital still photos and movie clips.For cordless phones: Amount of memory available to record incoming and outgoing messages.
Compatible Memory Formats microSD Number of images that can be stored on a digital camera's built-in memory and/or included removable memory cards. This number varies depending on the resolution of each image. The higher the resolution of the image, the more storage space it takes up.
Rechargeable Battery Yes
Color Category Silver
Shoot and Share Yes
High Definition Yes
Waterproof Yes
Waterproof (up to) 131.2 ft
Touchscreen No
Optical Image Stabilization No
UPC 818279010855

Harga GoPro Action Camera Hero3+


 Harga GoPro Action Camera Hero3+ masih berada pada kisaran RP 5jutaan.