Panasonic Lumix DMC XS1 - 16.1MP - HARGA DAN SPESIFIKASI KAMERA

Panasonic Lumix DMC XS1 - 16.1MP

Panasonic Lumix DMC XS1 - 16.1MP

Panasonic Lumix DMC XS1 - 16.1MP
Panasonic Lumix DMC XS1 - 16.1MP adalah kamera pocket keluaran Panasonic yang hadir dengan fitur modern. Fitur unggulan kamera digital ini adalah "Panorama Kreatif" baru dari LUMIX menciptakan suatu panorama dengan menggabungkan foto-foto yang diambil secara berurutan dengan sentuhan efek filter yang artistik. Panasonic Lumix DMC XS1 - 16.1MP merupakan pilihan tepat bagi Anda yang mencari kamera saku dengan budget pas-pasan.

Sepesifikasi Lengkap


Desain Tipis
Desain baru DMC-XS1 menghadirkan profil bodi flat yang penuh gaya dengan desain dua warna yang modis, dan profil desain paling tipis di dunia berkat desain optik dan teknologi canggih yang dikembangkan oleh Panasonic. Data foto dan video disimpan dalam microSD / Kartu memori SDHC berukuran super kecil, yang juga kompatibel dengan hampir semua tipe smartphone.

Zoom optik 5x dengan Wide Angle 24mm
Panasonic Lumix DMC-XS1 dilengkapi lensa ultra wide angle 24mm dengan zoom optik 5x (setara 35mm: 24-120) dan desain super tipis. Lensa ultra wide angle 24mm menyediakan pilihan komposisi lebih luas, memiliki sekitar 213% ruang tampilan yang lebih lebar dibandingkan dengan kamera 35mm.

Potret Panorama
Model Potret Panorama dalam Mode Pemandangan memungkinkan Anda memotret gambar panorama secara vertikal / horisontal pada bidikan berurutan dengan cara menggabungkannya dengan gambar sebelumnya.

MEGA O.I.S
MEGA O.I.S mengeliminasi insiden gambar buram karena gerakan tangan. Bahkan secara akurat mendeteksi sedikit saja gerakan tangan dengan frekuensi sampling 4.000 kali per detik, dan mengeleminasi getaran sehingga dihasilkan gambar yang tajam dan jernih.