Tongsis si Tongkat Narsis Pendukung Aktifitas Selfie - HARGA DAN SPESIFIKASI KAMERA

Tongsis si Tongkat Narsis Pendukung Aktifitas Selfie

Tongsis si Tongkat Narsis Pendukung Aktifitas Selfie

Tongsis atau tongkat narsis merupakan alat yang biasa dipakai oleh selfie mania untuk memotret diri sendiri. Alat ini semakin populer seiring semakin maraknya aksi photo diri sendiri atau selfie. Fungsi Tongsis sejati hampir sama seperti monopod pada dunia photografi.

Tongsis si Tongkat Narsis

Saat ini tongsis bahkan semakin canggih. Kalau dulu tongsis hanya berupa sebuah tongkat dan pengait gadget. Saat ini hadir model baru tongsis dengan fitur bluetooth yang dapat terkoneksi dengan smartphone. Pada tongsis dilengkapi tombol kamera yang terhubung dengan perangkat gadget. Tongsis dengan tombol ajaib ini kemudian dikenal dengan istilash Tomsis 'tombol narsis'.

Harga Tongsis

Harga tongsis bervariasi tergantung kualitas, mulai 50rb sampai 500rb. Tongsis biasa (berupa tongkat dan pengait) lebih murah dibanding tomsis. Sekedar rekomendasi buata Anda yang sedang akan membeli tongsis murah, ada penawaran spesial dari Lazada.co.id. Dapatkan diskon hingga 75% untuk setiap pembelian tongsis di Toko Online terbesar di Indonesia ini melalui Link Ini.

Demikian cerita singkat seputar tongsis. Selamat ber-selfie ria dengan dengan tongsis Anda.