Harga dan Spesifikasi Kamera Fujifilm FinePix HS50 EXR - 16 MP - HARGA DAN SPESIFIKASI KAMERA

Harga dan Spesifikasi Kamera Fujifilm FinePix HS50 EXR - 16 MP

Harga dan Spesifikasi Kamera Fujifilm FinePix HS50 EXR - 16 MP

Harga dan Spesifikasi Kamera Fujifilm FinePix HS50 EXR - 16 MP | Fujifilm FinePix HS50EXR adalah favorit para fotografer pemula yang ingin mengembangkan ilmu fotografi mereka.Kamera ini hadir dengan  kombinasi lensa Fujinon, sensor EXR CMOS II serta beresolusi 16MP. Kualitas gambar dari kamera prosumer ini tak perlu diragukan lagi meskipun dalam kondisi minim cahaya sekalipun. Kemampuan manual optical zoom hingga 42x membuatnya mampu membidik gambar secara detail dari jarak jauh tanpa mengorbankan kualitas gambar. Kamera digital ini mempunyai banyak fitur yang akan mendukung hobi fotografi Anda. Kamera Fujifilm FinePix HS50 EXR - 16 MP memiliki desain ekonomis yang akan memberikan kenyamanan ketika membidik momen berharga dalam hidup Anda.

Harga dan Spesifikasi Kamera Fujifilm FinePix HS50 EXR - 16 MP

Spesifikasi Kamera Fujifilm FinePix HS50 EXR – 16 MP

Ukuran (L x W x H cm) 13.49 x 10.13 x 14.59 cm
Berat (kg) 0.8 kg
Warna Hitam
Tipe Fujifilm FinePix HS50 EXR
Ukuran Layar (in) 3.0
Zoom Optik 42.0
Megapiksel 16.0
Fitur HD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
USB Port Ya
Resolusi Layar 920k dots
Tipe Baterai Li-Ion
Format Foto JPEG, RAW
Video HD Ya
Resolusi Video 1920x1080
Focal Length 24-1000mm
Image Stabilization Ya
Range Aperture Lensa F2.8-5.6
Zoom Digital 84x
Built in Flash Ya
Tipe Memory Card SD/SDHC/SDXC
Tipe Layar LCD

Harga Kamera Fujifilm FinePix HS50 EXR - 16 MP


Harga Kamera Fujifilm FinePix HS50 EXR - 16 MP (+ memori 8GB) = Rp 4.649.000 - harga dapat berubah sewaktu-waktu.


Kamera Fujifilm FinePix HS50 EXR - 16 MP dirancang dengan sensor EXR CMOS II yang mampu menghasilkan gambar dengan kaulitas tinggsi dan kinerja yang cepat. Sistem hybrid autofokusnya dapat memilih antara Phase Detection AF atau berpindah ke Contrast AF pada kondisi minim cahaya untuk memastikan sistem fokus yang paling optimal sesuai dengan kondisi pemotretan. Intelligent Hybrid AF auto focus nya memiliki kecpeatan 0.05 detik memastikan Anda dapat membidik dengan cepat secara sempurna. Prosesor EXR II mampu membidik high speed continuous shooting 11 fps dengan resolusi 16 MP. XR Auto dengan Motion Detection nya secara otomatic memilih mode pembidikan optimum dari 108 pola tergantung dari komposisi yang menjamin bidikan yang bagus.

Lensa Fujinon optical 42x manual zoom (24 - 1000mm) secara efektif mengkombinasikan lensa aspherical , lensa ED dan lensa yang terintegrasu untuk menghasilkan rating aperture f2/8-5.6 dan image stabilization. Anda juga dapat memanfaatkan tombol Fn  untuk mendapatkan Intelligent Digital Zoom hingga 84x. Lensa shift image stabilization memastikan bidikan Anda bebas dari blur.

Elemen lensa yang digunakan dalam FinePix HS50EXR telah diproses menggunakan Super EBC (Pelapisan Berkas Elektron) multilapis, proses yang sama digunakan untuk lensa video penyiaran Fujinon dan lensa kamera format besar diakui kualitasnya oleh para profesional. Dengan mengurangi bayangan dan silau lensa, proses tersebut menjanjikan kualitas gambar yang jernih. Dengan jarak hanya 1 cm, fotografi makro yang menggunakan FinePix HS50EXR memungkinkan Anda untuk menangkap semua detail indah dari subjek Anda dari jarak yang benar-benar dekat.

Kamera Fujifilm FinePix HS50 EXR - 16 MP juga bisa digunakan sebagai kamera video. Kemampuan merekam videonya sudah berkualitas Full HD (1920 x 1080p; pada 30fps) dengan suara stereo yang impresif. Kamera Fujifilm FinePix HS50EXR memiliki kualitas perekam video yang tinggi. Fitur autofokusnya secara continuous bekerja melalui sistem deteksi wajah, untuk memastikan objek pada video Anda berada dalam fokus dan eksposur yang benar. Phase detection autofocus nya aktif selama proses perekaman video untuk respon fokus yang lebih cepat.

Diciptakan oleh Fujinon, viewfinder yang terang serta tajam pada resolusi 920.000 dot dan bisa diperluas sudut pandangnya hingga 22 derajat. Sempurna untuk mendeteksi objek yang bergerak pada ruang terbuka, viewfinder-nya dilengkapi oleh "Eye Sensor" yang akan secara otomatis mematikan layar LCD ketika Anda mulai membidik melalui viewfinder.

Mengambil gambar atau merekam film dari sudut pandang yang unik, FinePix HS50EXR hadir dengan dibekali layar LCD sebesar 3 inchi, super tajam, 921,000-dot Vari-angle hingga 170 derajat. Jelajahi setiap sudut, dengan pemotretan di atas kepala, pinggang, candid, self-portraits. Anda tidak akan kehilangan momen. LCD Vari-angle ini memungkinkan Anda untuk menjadi kreatif dari semua sudut pandang.