Harga & Spesifikasi Kamera Samsung WB-350F - HARGA DAN SPESIFIKASI KAMERA

Harga & Spesifikasi Kamera Samsung WB-350F

Harga & Spesifikasi Kamera Samsung WB-350F

Samsung WB-350F merupakan smart camera terbaru dari Samsung. WB-350F dipersenjatai dengan resolusi 16,3 MP untuk menghasilkan kualitas gambar terbaik di kondisi minim cahaya sekalipun. Optical zoom kemera Samsung ini mencapai hingga 21x, sehingga dapat membidik gambar lebih detail dengan kualitas yang tetap menawan. Sebagai Smart Camera, kamera ini dilengkapi Wi-Fi membuat Anda bisa melakukan posting foto langsung ke jejaring sosial secara langsung. Hadir dengan desain yang modern, Samsung WB-350F merupakan pilihan tepat sebagai kamera saku sehari-hari.

Spesifikasi Samsung WB-350F

Harga & Spesifikasi Kamera Samsung WB-350F
Optical Zoom 21x - Samsung WB-350F memiliki zoom yang powerful. Dengan zoom sejauh 21x akan membantu Anda menangkap gambar dengan jelas dari jarak jauh. Dengan ukuran tebal 2.5 cm, kini Anda dapat bepergian kemanapun dan mendapatkan hasil foto close-up tanpa harus membawa peralatan foto yang besar dan berat.

Video Full HD - Samsung WB-350F menawarkan resolusi definisi tinggi 1920 x 1080 yang membuat Anda bisa merekam kenangan dalam kualitas Full High Definition yang luar biasa.

Auto Share - Fitur ini mirip dengan smartphone dimana Anda dapat dengan langsung mengirim foto hasil bidikan melalui koneksi WiFi. Dengan fitur ini, ketika Anda sedang bepergian bersama teman-teman, Anda tak perlu mengambil foto dengan menggunakan banyak kamera karena Anda dapat langsung berbagi foto setelah mengabadikan momen dengan teman-teman atau pun keluarga Anda.

Layar LCD 3" - Samsung Kamera ini memiliki layar LCD selebar 3 inci, yang dapat menampilkan gambar yang tajam, terang, dan gambar terlihat lebih hidup. Membuat Anda bisa dengan lebih mudah melakukan komposisi framing dengan lebih mudah dan juga mempermudah pada saat melakukan pengaturan menu.

Konektivitas WiFi - Dapat berbagi ekspresi menggunakan WiFi yang tersedia pada kamera Samsung WB-350F. Adanya WiFi pada kamera ini membuat Anda lebih mudah untuk mengunggah ke media sosial Anda, lalu berbagi ke teman-teman Anda dan juga dapat mengirim gambar ke smartphone Anda.

Desain Stylish - Samsung WB-30F didesain stylish dengan balutan warna menarik. Lekukan pada bodinya yang ergonomis menempatkan jari-jari Anda pada tombol kontrol yang tepat. Bentuk bodinya begitu kokoh namun dengan pilihan warna hitam, putih dan cokelat yang akan memberikan kesan stylish.

Harga Kamera Samsung WB-350F

Harga Samsung WB-350F adalah Rp 3.500.000;

Bagi Anda yang mencari kamera saku dengan fitur canggih dan lengkap, maka kamera ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. Demikian review Harga & Spesifikasi Kamera Samsung WB-350F, semoga menjadi referensi bagi Anda.