Harga dan Spesifikasi Kamera DSLR Canon EOS 5D Mark III - 22.3MP - HARGA DAN SPESIFIKASI KAMERA

Harga dan Spesifikasi Kamera DSLR Canon EOS 5D Mark III - 22.3MP

Harga dan Spesifikasi Kamera DSLR Canon EOS 5D Mark III - 22.3MP

Harga dan Spesifikasi Kamera DSLR Canon EOS 5D Mark III - 22.3MP | Canon EOS 5D Mark III - 22.3MP adalah sebuah persembahan seri  kamera DSLR terbaru dari Canon. Hadir dengan prosesor Canon DIGIC 5 + Image Processor yang dapat mengambil gambar hingga 6,0 fps. Fitur ini memberikan kejelasan dan ketajaman gambar yang luar biasa bahkan ketika Anda memotret momen yang sangat cepat. Dengan kinerja EOS dan Canon full-frame 22.3MP CMOS sensor yang menakjubkan, Kamera DSLR ini sangat ideal untuk photoshoot di studio ataupun di alam bebas. Kamera ini juga dilengkapi fitur Full High Definition Movies dengan sistem auto focus 61-point high-density reticular AF (sampai dengan 41 cross-type points) yang dapat membantu Anda mengambil foto dari posisi apapun, serta dilengkapi LCD sebesar 3.2" serta built-in flash. Canon EOS 5D Mark III - 22.3MP adalah pilihan tepat untuk profesional yang mendambakan kamera dengan spesifikasi dan teknologi yang terbaik.


Harga dan Spesifikasi Kamera DSLR Canon EOS 5D Mark III - 22.3MP

Harga Kamera DSLR Canon EOS 5D Mark III - 22.3MP

Harga Canon EOS 5D Mark III - 22.3MP (+ Lensa Kit 24-70mm) = Rp 44.500.000
Harga Canon EOS 5D Mark III - 22.3MP (+ Lensa Kit 24-105mm) = Rp 39.000.000
Harga Canon EOS 5D Mark III - 22.3MP (body only) = Rp 32.500.000 
* harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Canon EOS 5D Mark III telah didukung prosesor pengolah gambar DIGIC 5. Anda akan mampu mengabadikan setiap momen berharga tanpa takut kehilangan detail. DIGIC 5 Imaging processor juga memperbaiki tingkat akurasi warna menggunakan penyesuaian White Balance dengan Intelligent Multi-area. Kamera ini juga dibekali dengan sensor CMOS berukuran 22.3-megapixel agar dapat menangkap gambar dengan detail dan jernih. Dengan resolusi tinggi memungkinkan Anda untuk mencetak foto dalam ukuran besar dan fleksibilitas dalam memotong gambar untuk komposisi alternatif yang lebih bervariasi.

Dengan ISO range 100-25600, memungkinkan kamera mengambil gambar berkualitas tinggi di kondisi cahaya yang rendah, walaupun tanpa menggunakan flash. Dengan sensitivitas yang dioptimalkan, subjek foto akan dengan jelas dan mudah difoto dalam shutter speed yang tinggi tanpa menggunakan flash, dengan tingkat blur dan noise yang minim. Dan dalam kondisi cerah, terutama dalam situasi cahaya matahari yang terang ditambah long exposure, agar menghasilkan exposure yang tepat dengan diameter lensa yang besar, Anda tidak lagi membutuhkan filter gelap untuk menyeimbangkan exposure, karena rentang ISO pada kamera ini dari 100 hingga 25600.

Canon EOS 5D Mark III Intelligent Viewfider menawarkan ketajaman dan kejernihan. Menggunakan LCD untuk disesuaikan titik fokus dan gridlines langsung di atas gambar. Indikator status AF bahkan dapat diarahkan untuk menampilkan dalam atau di luar bidang gambar viewfinder.

Merekam video Full-HD dengan kontrol manual terhadap frame, exposure dan suara. Anda bisa merekam video hingga durasi 30 menit dengan format file MOV. Kualitas suara dari Kamera DLSR Canon yang terekam pun mono serta dilengkapi dengan jack untuk menghubungkan dengan mikrofon eksternal.

Dengan jumlah 1.040.000 (dots/VGA) pixel untuk detail yang lebih sempurna dan terbuat dari bahan yang transparan plus anti-reflektif memberikan pandangan yang jelas dan cerah. Sangat baik untuk fitur Live View, dengan LCD Clear View LCD II berarti juga untuk memudahkan Anda mengakses berbagai pengaturan pada kamera digital seperti ISO, mode pengatur metering, AF Point, dan level horizontal.

DSLR Canon EOS 5D Mark III - 22.3MP hadir dengan High Dynamic Range (HDR) mode terbaru, EOS 5D Mark III dapat menggabungkan 3 gambar dari berbagai eksposur, menangkap berbagai bayangan dan detail sorot dan memberikan gambar dengan tonal range yang menakjubkan. Dengan 5 pengaturan efek yang berbeda, rekaman HDR memperluas parameter detail terang dan gelap kamera.